March 10, 2020

Vivo V19 Resmi Hadir di Indonesia, Harganya RP 4,299 Juta

Penulis: Desmal Andi
Vivo V19 Resmi Hadir di Indonesia, Harganya RP 4,299 Juta  

Mobitekno – Generasi terbaru V-Series dari Vivo akhirnya hadir resmi di Indonesia melalui sebuah event bertema “Perfect Night, Perfect You”, yang diadakan di Jakarta, Selasa, 10/3/2020. Seperti yang sudah diinformasikan Mobitekno sebelumnya, flagship Vivo ini membawa inovasi layar. Layarnya mengusung konsep Ultra O-Screen display. Desain ini membuat tampilan layar lebih lega, apalagi didukung dengan rasio 20:9.

“Tahun 2020 ini merupakan waktu bagi Vivo untuk menunjukkan beragam inovasi terdepannya. Dimulai dari APEX yang merupakan smartphone prototype dengan fitur terdepan, kini Vivo menghadirkan Vivo V19 untuk memenuhi kebutuhan konsumen smartphone Indonesia,” kata Edu Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia. “Vivo V19 merupakan jawaban dari kebutuhan konsumen karena menghadirkan beragam fitur yang dibutuhkan tren konsumen saat ini,” lanjut Edy.

Fitur kamera memang yang paling terlihat inovasinya di smartphone ini. Kamera belakangnya berkemampuan 48MP dengan dukungan AI. Kamera ini masih ditemani dengan tiga kamera lainnya, uyaitu Super Wide Angle 8MP, Depth camera 2MP, dan Super Macro Camera 2MP. Sementara kamera depannya berkemampuan 32MP dengan dukungan Super Night Selfie. Kamera depan ini juga tidak mengadopsi Popup camera lagi, tetapi desain punch hole dengan diameter yang begitu kecil, hanya 2,98mm.

Jeroannya menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE. Prosesor ini tidak hanya mampu mendongkrak performa smartphone untuk aktivitas harian, tetapi juga saat digunakan bermain game. Kemampuan prosesor ini masih didukung dengan memori 8GB RAM.

Vivo V19
Peluncuran oleh (kiri-kanan): Edy Kusuma, Afgan Syahreza, dan Ricky Gunardi

Vivo V19 memiliki dua opsi warna yang ditawarkan ke konsumen di Indonesia, yaitu arctic Blue dan Crystal White. Baterainya sudah berkapasitas 4.500mAh yang dapat menunjang aktivitas harian, mendengarkan musik, memutar video, hingga bermain game dengan durasi lebih lama.

Untuk pasar Indonesia, Vivo membanderol Vivo V19 ini dengan harga Rp 4.299 juta untuk varian memori 8/128GB dan Rp 4,999 juta untuk varian memori 8/256GB. Pre Order sudah dibuka sejak tanggal 10 maret 2020 melalui online store. Konsumen yang melakukan Pre order bisa mendapatkan paket bundling dengan Telkomsel dengan jumlah kuota Internet hingga 70GB.

Tags: , , ,


COMMENTS