March 10, 2020

Hari Ini Vivo V19 Akan Meluncur Resmi, Siap Beri Kejutan untuk Pasar Smartphone Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Hari Ini Vivo V19 Akan Meluncur Resmi, Siap Beri Kejutan untuk Pasar Smartphone Indonesia  

Mobitekno – Generasi penerus V-Series dari Vivo akan dirilis hari ini, Selasa, 10 Maret 2020. Berbagai kejutan menarik pun siap diungkap Vivo secara detail mengenai smartphone ini. Namun begitu, beberapa fitur sudah diungkap secara perlahan oleh Vivo melalui media sosial mereka. Dan, salah satu yang menarik adalah kehadiran desain layar Ultra O-Screen yang dibawa Vivo V19.

“Sebentar lagi kami akan segera meluncurkan Vivo v19 untuk pasar Indonesia dengan Ultra O-Screen yang trendi di kelasnya,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Manager Vivo Indonesia dalam rilisnya.

Desain layar yang dianut Vivo V19 ini memang berbeda dari Vivo V17 Pro yang hadir sebelumnya. Melalui Ultra O-Screen, kamera depan tidak tampil dalam mode popup lagi, tetapi ada di balik layar karena menganut desain punch hole. Ukuran punch hole ini diklaim yang terkecil di kelasnya. Punch hole pada layar Vivo V19 memiliki ukuran 2,98 mm.

Vivo V19
kamera belakang Vivo V19dengan kemampuan 48MP

Kamera depannya sendiri memiliki kemampuan 32MP Super Night Selfie. Kamera ini memiliki aaperture F2.45. Kamera juga dibekali dengan fitur AI Make Up, AR Sticker, dan Pose Master untuk membantu penggunanya menghasilkan selfie terbaik.

Vivo V19 juga hadir dengan empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP main kamera dengan fitur AI, 8MP super wide angle camera, 2MP depth camera, dan 2MP Super Macro Camera. Keempat kamera ini juga disandingkan dengan fitur EIS Anti Shake Ultra Stable untuk membantu kestabilan video saat melakukan perekaman.

Dari sisi performa , Vivo V19 dilengkapi dengan prosesor dari Snapdragon, 8GB RAM, serta pilihan ROM 128GB dan 256GB. Rencananya, Vivo V19 akan hadir dalam dua warna menarik, yaitu Crystal White dan Arctic Blue.

“Vivo V19 kami ciptakan untuk pekerja muda berprestasi yang ingin terus berkreasi dan berekspresi sepanjang hari. Kejutan lain tentang V19 akan kami ungkapkan lebih lanjut di hari peluncuran resminya,” tutup Edy.

 

Tags: , ,


COMMENTS