February 10, 2020

Kembali Bekerja, Karyawan Xiaomi Terima ‘Paket Perlindungan’ Virus Corona

Penulis: Rizki Romdoni
Kembali Bekerja, Karyawan Xiaomi Terima ‘Paket Perlindungan’ Virus Corona  

Mobitekno – Karyawan Xiaomi di Cina akhirnya dapat kembali bekerja hari ini, Senin (10/2) usai menghabiskan waktu ‘libur panjang’ di rumah akibat wabah virus corona. Sebagai tindakan keamanan, seluruh karyawan telah diberi masker dan pembersih untuk perlindungan terhadap virus corona.

Xiaomi merupakan satu dari sedikit perusahaan teknologi yang sudah kembali bekerja. Direktur Produk Xiaomi, Wang Teng mengumumkan keputusan perusahaan untuk memberikan “tiga paket” perlindungan dari virus corona kepada setiap karyawan.

Dalam postingan Weibo-nya, Mr. Teng mengungkapkan bahwa karyawan Xiaomi diberikan tiga hal mencakup beberapa masker medis, semprotan alkohol desinfektan, dan pembersih.

 

Postingan salah satu karyawan Xiaomi

General Manager Redmi, Lu Weibing juga menyarankan orang untuk fokus pada keselamatan melalui postingan Weibo miliknya yang berbunyi: “Semua orang, apakah Anda kembali bekerja hari ini? Pastikan untuk memperhatikan perlindungan untuk memastikan keamanan. ”

Menanggapi hal itu, salah satu pendiri Xiaomi, Lei Jun menulis, “Kita semua menggunakan masker pelindung medis. Apakah Anda kenal orang-orang ini? ”Menyinggung topik tersebut, ia meminta #Silakan tinggalkan masker N95 medis ke baris pertama perawatan medis

Laporan terbaru menunjukkan pengiriman masker yang dibeli secara online telah dimulai sejak kapasitas produksi masker domestik dipulihkan. Selain itu, laporan lain menunjukkan bahwa tingkat pembukaan kembali perusahaan membuat pemesanan masker ini meningkat mencapai 73 persen.

Tags: , ,


COMMENTS