September 9, 2020

Lengkapi Armada PC Gaming 2020, Lenovo Indonesia Kembali Meluncurkan Produk Lenovo™ Legion Teranyar

Penulis: Rizki R

IdeaPad Gaming 3

Kini, IdeaPad Gaming 3 ditenagai sampai dengan prosesor mobile AMD Ryzen 7. Laptop ini telah hadir di Indonesia untuk mereka yang mencari laptop gaming yang lebih terjangkau. Dirancang untuk menghilangkan screen stuttering, load game yang lambat, dan keyboard yang tebal, laptop IdeaPad Gaming 3 memiliki refresh rates 120Hz. Sesi gaming beroktan tinggi yang menggunakan laptop baru ini dapat bertahan lebih lama dari sebelumnya.

IdeaPad Gaming 3 didukung oleh termal yang telah ditingkatkan dengan tambahan heat pipe khusus untuk discrete GPU serta ditambah lagi dengan dual ventilasi termal untuk sirkulasi udara yang lebih baik. Layar IPS Full HD (1920 x 1080) berukuran 15 inci memiliki desain dengan bezel tipis. Pengguna dapat memilih NVIDIA GeForce GTX 1650 atau 1650 Ti GPU untuk pengalaman bermain game yang menakjubkan.

Lenovo IdeaPad Gaming 3

Gaming notebook yang lebih canggih di kelasnya ini dilengkapi dengan Lenovo Q-Control 3.0 untuk mengubah ke mode performance dan memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam3 dengan Rapid Charge. Tersedia dengan dua warna yang menarik, Chameleon Blue dan Onyx Black, IdeaPad Gaming 3 hanya seberat 2,2 kg dan menghadirkan keyboard dengan backlit berwarna biru. Keyboard-nya dilengkapi dengan key travel 1,5mm, trackpad yang presisi, full-sized number pad, tombol panah yang besar dan tombol media khusus. Harga laptop gaming Lenovo IdeaPad Gaming 3 adalah mulai dari Rp12.999.000.

Tags: , , ,


COMMENTS