September 9, 2020

Lengkapi Armada PC Gaming 2020, Lenovo Indonesia Kembali Meluncurkan Produk Lenovo™ Legion Teranyar

Penulis: Rizki R

Legion 7i

Lenovo Legion 7i menjadi salah satu produk yang dinantikan kehadirannya. Legion 7i merupakan laptop gaming premium berukuran 15 inci yang memberikan performa tak terbatas untuk para avid gamers. Memiliki kerangka yang terbuat dari metal sepenuhnya, tersedia dengan warna Slate Grey, pencahayaan RGB yang stylish di dasar laptop, hingga ventilasi pendingin, laptop dengan berat 2,2kg ini dilengkapi dengan sistem yang luar biasa.

Laptop ini dilengkapi dengan overclocked prosesor mobile hingga Intel Core i7 Generasi ke-10 H-Series dan pengaturan termal canggih. Tidak hanya mendorong batasan dalam laptop gaming, Legion 7i juga telah disertifikasi oleh UL Verification Services karena dapat mempertahankan performa yang stabil untuk periode yang panjang dengan beban kinerja yang berat, rendering 240 unique frame dalam jendela waktu satu detik, serta menghasilkan input speed keyboard 1.9x lebih cepat.

Lenovo Legion 7i

Kevin Adityo, Consumer 4P & T1 Manager, Lenovo Indonesia, mengungkapkan bahwa game menjadi cara yang menyenangkan untuk saling terhubung dan menghilangkan stres di situasi pandemi yang penuh ketidakpastian saat ini. Selama ini, produk gaming Lenovo dirancang secara consumer-centric, dikembangkan dengan merujuk pada pendapat para komunitas gaming dan pelanggan.

“Oleh karena itu, peluncuran rangkaian PC gaming ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para gamers atas perangkat yang dapat memberikan pengalaman gaming yang memukau,” jelas Kevin.

Lenovo Legion Coldfront 2.0 mendorong perfoma laptop gaming terbaru ini yang telah diintegrasi dengan Vapor Chamber dan rangkaian sensor termal. Dual fan system yang terdiri dari 73 liquid-crystal polymer fan blades meningkatkan empat channel termal khusus untuk memutar udara pada kecepatan tertinggi.

Rangkaian sensor termal 6-point dapat dengan cepat memprediksi kebutuhan termal yang akan diperlukan untuk mendinginkan komponen utama supaya memberikan sesi gaming yang lebih hening dan lebih baik. Pengguna dapat merasakan key travel yang superior dengan desain melengkung untuk pengalaman gaming yang lebih taktil. Masing-masing tombol dilengkapi dengan lebih dari 16 juta kombinasi warna dari sistem pencahayaan Corsair® iCUE®.

Gaming notebook ini dibuat presisi agar dapat menampilkan visual yang memukau dengan display color accurate 85,6% AAR berukuran 15-inci dengan In Plane Switching (IPS) Full HD (1920 x 1080) dengan refresh rates sampai dengan 144Hz dengan dukungan OverDrive dan pilihan NVIDIA G-SYNC. Notebook gaming ini didukung hingga NVIDIA GeForce RTX 2070 SUPER GPU dengan Max-Q Design untuk ray tracing dalam game yang dirancang untuk meningkatkan efek refleksi dan pencahayaan untuk tingkat realisme yang luar biasa.

Baterai laptop yang dibanderol mulai dari Rp29.999.000 itu sebesar 80WH yang lebih powerful pada Lenovo Legion 7i ditingkatkan dengan fitur battery-sipping energy release untuk daya tahan baterai yang lebih konsisten hingga 8 jam, sementara power adapter yang lebih ramping membuat lebih mudah dan fleksibel saat dibawa. Isi daya hingga 50 persen hanya dalam 30 menit dengan kemampuan Rapid Charge Pro.

Kegiatan multitasking, streaming, dan membuat konten menjadi lebih mudah dengan media penyimpanan yang cukup 1TB NVMe PCIe SSD7 dan sampai dengan memori 32GB DDR4.

Tags: , , ,


COMMENTS