September 9, 2020

Lengkapi Armada PC Gaming 2020, Lenovo Indonesia Kembali Meluncurkan Produk Lenovo™ Legion Teranyar

Penulis: Rizki Romdoni
Lengkapi Armada PC Gaming 2020, Lenovo Indonesia Kembali Meluncurkan Produk Lenovo™ Legion Teranyar  

Mobitekno – Lenovo Indonesia secara konsisten terus melengkapi lini produk gaming untuk pasar Indonesia. Setelah sebelumnya merilis Lenovo Legion 5i, Lenovo Legion 5, dan IdeaPad Gaming 3i, kini produsen asal Tiongkok tersebut kembali mekuncurkan rangkaian PC gaming terbaru termasuk Legion 7i, Legion Y740Si, Legion 5Pi, Legion Tower 5, Legion Tower 5i, Legion Tower 7i, IdeaCentre Gaming 5i, IdeaCentre Gaming 5, dan IdeaPad Gaming 3.

Cukup banyak, bukan? Dengan tetap membawa tagline stylish outside savage inside, PC terbaru Lenovo hadir dengan perpaduan perfoma dan desain yang luar biasa, mencakup pengaturan termal Lenovo Legion Coldfront 2.0, prosesor Intel® Core™ Generasi ke-10, Dual Burn untuk mengoptimalkan kinerja CPU dan GPU secara bersamaan agar gamers dapat menikmati FPS (frame per second) tanpa thermal throttling.

Dari sisi tampilan, jajaran Lenovo Legion membawa display immersive kelas dunia yang dioptimalkan dengan Dolby Vision® dan OverDrive Support dengan pilihan refresh rate sampai dengan 144Hz. Tak lupa, Lenovo juga membekali papan ketik dengan Lenovo Legion TrueStrike keyboard yang dibuat secara presisi untuk memberikan 100% antighosting, waktu respon sub-millidetik, dan ‘soft-landing’ switches yang menghasilkan akurasi yang sensitif. Kemudian, NVIDIA® Advanced Optimus4, Hybrid Mode, dan Rapid Charge Pro5 untuk daya tahan baterai yang lebih baik.

Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia, menerangkan, “Produk Lenovo Legion terbaru kami adalah solusi yang memenuhi kebutuhan mobilitas mereka saat bekerja maupun mendukung aktivitas gaming saat waktu senggang, baik dari sisi performa yang luar biasa serta desain yang stylish. Hal ini juga wujud bagian komitmen Lenovo yang selalu menyediakan teknologi yang lebih cerdas bagi seluruh masyarakat di Indonesia—smarter technology for all,”

Tags: , , ,


COMMENTS