September 9, 2020

Adira Perkenalkan Adirapoin, Pelanggan Adira Bisa Memperoleh Banyak Manfaat dari Setiap Transaksi

Penulis: Desmal Andi
Adira Perkenalkan Adirapoin, Pelanggan Adira Bisa Memperoleh Banyak Manfaat dari Setiap Transaksi  

Mobitekno – Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30, Adira Finance memperkenalkan sebuah program loyalitas, yaitu Adirapoin. Program ini mengajak para pelanggannya agar rajin bertransaksi dengan Adira karena akan ada banyak manfaat bagi pelanggan.

Dengan Adirapoin, pelanggan bisa menngumpulkan poin-poin dari transaksi pembiayaannya. Nantinya, poin-poin ini bisa ditukarkan dengan manfaat lainnya, seperti potongan angsuran hingga pembelian voucher pulsa atau listrik. Syarat mengikuti Adirapoin ini juga cukup mudah, yaitu pelanggan aktif yang masuh memiliki angsuran berjalan dan merupakan pelanggan perorangan.

“Selama 30 tahun, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia. Tentunya, penting bagi kami untuk menunjukkan apresiasi kepada Sahabat setia yang telah mendukung khususnya di tengah masa pandemi ini. Kami memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui program Adirapoin,’ ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Untuk mengikuti program Adirapoin, pelanggan harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Caranya, dengan men-download aplikasi Adiraku di Playstore atau Appstore. Pelanggan bisa memanfaatkan nomor ponselnya untuk proses registrasi ini. Namun, selain melalui Adiraku, pelanggan juga bisa mengaktifkan Adirapoin melalui SMS atau Whatsapp Official Adira Finance.

Ada tiga tingkat keanggotaan dalam Adirapoin ini. Tingkatan ini diambil berdasarkan total akumulasi transaksi pembayaran angsuran selama 1 tahun. Tingkat pertama adalah Perak, untuk total transaksi di bawah Rp 18 juta. Tingkat kedua adalah Emas dengan total transaksi satu tahun antara Rp 18 juta hingga Rp 48 juta. Dan tingkat ketiga adalah Platinum dengan total transaksi di atas Rp 48 juta.

 

Tags: ,


COMMENTS