August 9, 2020

Berminat Miliki Samsung Galaxy Note20 Series? Ini Jadwal Pre-Order dan Keuntungannya

Penulis: Desmal Andi
Berminat Miliki Samsung Galaxy Note20 Series? Ini Jadwal Pre-Order dan Keuntungannya  

Mobitekno – Galaxy Note20 Series telah diperkenalkan oleh Samsung pada tanggal 5 Agustus 2020 kemarin melalui event Virtual Galaxy Unpacked langsung dari Korea. Seperti seri-seri sebelumnya, Galaxy Note20 Series terbaru ini membawa rangkaian inovasi terbaru yang dapat memudahkan pengguna untuk produktivitasnya. Ada dua varian yang diluncurkan pada event tersebut, yaitu Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra.

“Teknologi harus membuat hidup lebih mudah, bukan lebih kompleks. Oleh karena itu, kami memperkenalkan lima perangkat powerful terbaru. Berdiri sendiri, perangkat-perangkat ini merupakan alat yang powerful untuk memaksimalkan pekerjaan dan permainan Anda. Bersama-sama, sebagai bagian dari Galaxy ecosystem, mereka bersinergi dengan mulus sehingga Anda dapat berfokus pada hal-hal terpenting dalam hidup Anda.” kata Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communication Business, Samsung Electronics.

Samsung Galaxy Note20 Series ini memang membawa fitur-fitur mutakhir untuk mendukung produktivitas penggunanya. Selain itu, spesifikasi hardware yang tinggi dan terkini membuat smartphone ini juga nyaman untuk diajak bermain.

Kini, masyarakat Indonesia tinggal menunggu peluncuran resminya untuk pasar Indonesia. Namun begitu, masyarakat Indonesia sudah bisa memesannya terlebih dahulu melalui sistem pre-order. Proses pemesanan ini sudah dibuka sejak tanggal 6 Agustus 2020 dan akan berakhir pada 19 Agustus 2020. Tentunya, seperti seri Galaxy Note sebelumnya, ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh untuk para pemesan. Detailnya sebagai berikut:

  1. Samsung Galaxy Note20 dibanderol Rp 14.499.000. Pemesan akan mendapatkan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp 2.399.000.
  2. Untuk Galaxy Note20 Ultra, Samsung menyediakan dua varian, yaitu yang memiliki storage internal 256GB dibanderol Rp 17.999.000 dan yang memiliki storage internal 512GB dibanderol Rp 19.999.000. Pemesan Samsung Galaxy Note20 Ultra ini akan mendapatkan e-voucher untuk pembeluan Galaxy Buds Live senilai Rp 2.599.000.
Preorder note20
Keuntungan pre-order Samsung Galaxy Note20 Series

Tidak hanya itu, bagi pemesan yang menggunakan pembayaran dari bank mitra yang bekerjasama dengan pre-order ini, mereka bisa mendapatkan cashback senilai Rp 1 juta dan bunga cicilan 0% dengan periode  hingga 24 bulan. Bahkan, bagi yang telah melakukan Handraiser, mereka bisa melanjutkan pembelian dan akan mendapatkan smart case cover senilai Rp 699.000. Menarik bukan?

Tags: , , ,


COMMENTS