May 9, 2020

Spek Melimpah dan ‘Value for Money’, Smartphone Flagship Xiaomi Mi 10 Meluncur di Indonesia

Penulis: Rizki R
Spek Melimpah dan ‘Value for Money’, Smartphone Flagship Xiaomi Mi 10 Meluncur di Indonesia  

Mobitekno – Meski baru menginjak usia kesepuluh per 6 April 2020 kemarin, perjalanan bisnis Xiaomi sebagai perusahaan teknologi di kancah global sudah cukup mentereng. Sejumlah produk inovatif yang telah mereka luncurkan sukses merebut hati banyak orang di berbagai belahan dunia. Untuk itu, menandai anniversary mereka yang ke-10, Xiaomi Indonesia baru saja meluncurkan smartphone flagship yang paling ditunggu kehadirannya, yakni Mi 10.

Mengusung slogan Say Hello to Perfection, perangkat ini diyakini memiliki posisi tawar yang tinggi. Pasalnya, dengan segala kelebihan sebagai sebuah smartphone flagship, mencakup performa chipest terkini yang andal, display yang menawan, dan ketahanan baterai luar biasa, Mi 10 menawarkan prinsip value for money.

Mi 10

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse

“Kita semua tahu, bahwa Covid-19 telah memengaruhi semua industri, termasuk industri smartphone. Banyak orang kehilangan pekerjaan dan pendapatan, sehingga prioritas untuk membeli itu bergeser ke hal-hal yang lebih esensial. Melihat hal itu, Xiaomi selalu menawarkan produk dengan nilai yang tinggi, sama halnya saat ini orang mencari barang dengan nilai yang tinggi,” jelas Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam konferensi virtual yang digelar Jumat (8/5) kemarin.

Ia menambahkan, “Maka dengan segala pertimbangan perusahaan, ini akan menjadi hari spesial untuk kami yang akan merayakan anniversary Xiaomi yang ke-10, di tahun ini kami sangat bersemangat bisa membawa full flagship ke Indonesia lewat pergelaran MiGo Wireless di kanal YouTube Xiaomi,”

Tags: , , , , ,


COMMENTS