May 9, 2020

Scuto Gelar Paket Lebaran, Laminating Kendaraan Gratis Glass Coating Dan VIP Home Service

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Scuto Gelar Paket Lebaran, Laminating Kendaraan Gratis Glass Coating Dan VIP Home Service  

Mobitekno – Hingga saat ini, kita masih tetap waspada terhadap berkembangnya virus Covid-19. Hal ini mengakibatkan banyak para pemilik kendaraan Work From Home (WFH) yang berimbas mobil jarang dipakai, berdebu, terparkir di luar rumah hingga kehujanan dan kepanasan.

Bahkan, ada beberapa tempat yang kerap menyemprot disinfektan pada bagian eksterior kendaraan ketika ingin masuk ke dalam sebuah wilayah tertentu. Jika didiamkan, tentunya sisa dari cairan disinfektan pada eksterior tadi bisa meninggalkan bercak, noda serta jamur pada bodi dan kaca kendaraan.

Nah, Scuto Indonesia pun dengan sigap bisa memberikan solusi. Untuk kembali memanjakan para pelanggan setianya, Scuto Indonesia yang telah meraih penghargaan Best Car Saloon dari Superbrands Indonesia 2020 pada awal tahun ini, kembali meluncurkan promo terbarunya, yaitu Program Lebaran Scuto.

“Program Lebaran Scuto sebagai bentuk kepedulian Scuto Indonesia terhadap para konsumen di seluruh penjuru Tanah Air yang ingin melakukan perawatan dan perlindungan mobil kesayangan terutama dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Sugiarto menambahkan bahwa setiap konsumen yang melakukan pembelian paket laminating Scuto V3 dan Scuto Platinum, berhak mendapatkan layanan Glass Coating secara gratis. Program ini berlaku sejak tanggal 5 Mei hingga 31 Mei 2020 mendatang.

Yang lebih menarik lagi, untuk mengoptimalkan program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan di berbagai daerah, Scuto memiliki program VIP Home Service. Jadi konsumen yang tetap ingin merawat dan memberi perlindungan laminating kendaraan. Biarkan tim Scuto yang bekerja mengunjungi rumah Anda, dan Anda silakan #dirumahaja.

Jangan khawatir karena tim Scuto sudah memiliki standar SOP yang berkualitas ketika melakukan pengerjaan laminating Nano Ceramic+ atau salon detailing kendaraan. Bahkan, Scuto Indonesia pun masih tetap mendukung program pemerintah untuk terus menekan penyebaran virus Covid-19. Dalam Program Lebaran Scuto, konsumen tetap mendapatkan layanan free disinfektan pada interior mobil.

Perlindungan khusus untuk sinar UV dan cuaca ekstrem

Sekadar info, Scuto Indonesia mengedepankan konsep car care ‘laminating mobil’ yang siap memberi perlindungan ekstra. Menggunakan produk pelindung cat berbahan dasar cair Nano Ceramic+ keluaran USA (Amerika Serikat) yang sudah terbukti unggul.

Salah satu nilai jual dari treatment detailing laminating Scuto yakni bodi mobil akan memiliki lapisan perlindungan khusus terhadap sinar UV dan cuaca ekstrem. Cara kerja produk Scuto yakni telah dilengkapi teknologi nano yang mampu meresap ke pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat.

Hasilnya, lapisan cat pun bisa terproteksi dari jamur atau pun ragam kotoran yang masuk ke dalam pori-pori cat. Keuntungan lainnya, cat bodi tidak memudar dan tetap tampil prima dipadu efek warna berkilap (glossy look). Efek positif lainnya dari treament Scuto yakni efek hydrophobic layaknya efek daun talas ketika permukaan bodi kendaraan dalam kondisi basah.

Nah, jika Anda berminat. Scuto memberikan promo spesial Lebaran. Sebut saja untuk paket laminating Scuto V3. Jika harga normal, untuk kendaraan kategori Small plus Glass Coating berada pada angka Rp 4.5 juta. Namun, khusus program Scuto Lebaran, harga menjadi Rp 3 juta plus mendapat Scuto Glass Coating + VIP Home Service + penyemprotan disinfektan.

Oh ya, untuk layanan Scuto Glass Coating harga normalnya sekitar Rp 1,5 – Rp 1,75 juta. Namun, untuk promo Lebaran ini, Anda akan mendapatkan secara cuma-cuma ketika membeli paket laminating Scuto V3 mau pun Scuto Platinum Package.

Lantas, apa saja keunggulan dari layanan Scuto Glass Coating? Inilah paket perawatan kaca mobil dari Scuto. Cara kerjanya, kaca mobil akan dibersihkan dari jamur dan sisa air yang mengering. Termasuk membersihkan dari sisa cairan disinfektan yang menempel pada kaca dan bodi mobil.

Dengan menggunakan produk cairan glass coating dari Scuto, akan meresap ke pori-pori kaca yang bertujuan agar kotoran dan debu penyebab jamur dan kusam tidak dapat masuk ke pori-pori permukaan kaca.

Efek positifnya, kaca mobil akan lebih mudah dibersihkan sekaligus memberikan efek daun talas. Apalagi saat musim hujan, tentunya visibilitas pengemudi tetap jernih sekaligus meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Kabar menggembirakan lagi dipersembahkan oleh Scuto Indonesia. Mengingat kondisi wabah Covid-19 yang belum bisa diprediksi kapan berakhir, maka Scuto memberikan kesempatan bagi konsumen dapat menikmati Program Lebaran Scuto hingga pengerjaan selama 6 bulan mendatang. Dengan catatan telah melakukan booking fee pada masa program digelar, yakni tanggal 5 – 31 Mei 2020.

“Mekanisme mendapatkan Program Lebaran Scuto cukup mudah. Pelanggan bisa sambangi outlet Scuto terdekat dari lokasi rumah. Cara praktis lainnya, kunjungi website resmi www.scuto.co.id dan buka kanal Workshop. Terdapat alamat dan no telp outlet Scuto di seluruh penjuru Tanah Air,” jelas Sugiarto kembali.

Hingga saat ini, Scuto Indonesia telah memiliki sekitar 106 outlet yang tersebar di 65 kota dan 26 provinsi di Indonesia. Sehingga konsumen dari berbagai kota-kota, bisa mengenal dan menikmati ragam layanan terbaik dari Scuto dalam hal merawat dan memberikan perlindungan terhadap kendaraan kesayangan.

Untuk dapat konsultasi seputar merawat kendaraan, Anda bisa pantau sosial media Instagram @scutoID yang berisi tentang tips-tips merawat bodi kendaraan. Pastikan kendaraan Anda selalu dalam perawatan agar senantiasa tampil prima. Oh ya, untuk treatment Scuto V3 dan Scuto Platinum, pelanggan mendapatkan garansi 2 tahun dan bisa digunakan di seluruh outlet scuto di Indonesia.

Paket Program Lebaran Scuto

Berikut ini paket-paket dari Scuto bagi yang ingin melakukan pelapisan atau laminating pada kendaraannya. Paket-paket ini sudah termasuk Scuto Glass Coating + VIP Home Service + Penyemprotan Disinfektan

Scuto Platinum Nano Ceramic (Cars)

  • Small Rp 4,5 juta
  • Medium Rp 5,5 juta
  • Large Rp 6 juta
  • Luxury/Supercar Rp 8 juta

Scuto Platinum Nano Ceramic (Bikes)

  • Small & Medium 250cc Rp 1,5 juta
  • Large 600cc Rp 2 juta
  • Luxury 1.000cc Rp 3 juta
  • Extrabox Rp 750 ribu

Scuto Nano Ceramic V3 (Cars)

  • Small Rp 3 juta
  • Medium Rp 4 juta
  • Large Rp 4,5 juta
  • Luxury/Supercar Rp 6,5 juta

Scuto Nano Ceramic V3 (Bikes)

  • Small Rp 750 ribu
  • Medium 250cc Rp 1 juta
  • Large 600cc Rp 1,5 juta
  • Luxury 1.000cc Rp 2 juta
  • Extrabox Rp 500 ribu
Tags: , ,


COMMENTS