February 9, 2020

Ikuti EraVersary, Pria ‘Hoki’ Asal Solo Bawa Pulang BMW 320i Luxury

Penulis: Rizki R
Ikuti EraVersary, Pria ‘Hoki’ Asal Solo Bawa Pulang BMW 320i Luxury  

Mobitekno – Erajaya Group belum lama ini sacara resmi menyerahkan Grand Prize EraVersary 2019 berupa 1 unit mobil BMW 320i Luxury kepada Solichin Huda sebagai pemenang Grand Prize. Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh Djatmiko Wardoyo, Marketing Communication Director Erajaya Group di Erafone Megastore Singosaren Solo, toko di mana Solichin Huda melakukan transaksi pembelian dan mendapatkan nomor undian EraVersary.

Dalam sambutannya, Djatmiko Wardoyo menyatakan bahwa sukacita ulang tahun Erajaya Group harus bisa dirasakan secara langsung oleh setiap konsumen setia. “Kami ucapkan selamat kepada Bapak Solichin Huda yang telah memenangkan Grand Prize EraVersary 2019 berupa 1 unit BMW 320i Luxury. Kami juga berterimakasih atas kepercayaannya untuk berbelanja gadget di Erajaya Retail Group. Kami berharap, dengan diadakannya program EraVersary secara rutin, bisa meningkatkan kepercayaan Konsumen di seluruh Indonesia terhadap jaringan Erajaya Retail Group yang saat ini sudah berjumlah lebih dari 1.100 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.” paparnya.

4 1

Solichin Huda dan Marketing Communication Director Erajaya Group Djatmiko Wardoyo, berpose bersama di samping BMW 320i Luxury 

EraVersary adalah program promosi berskala nasional dalam rangka ulang tahun Erajaya Group yang melibatkan seluruh jaringan toko Erajaya Retail Group yang meliputi Erafone, erafone.com, Urban Republic, iBox, Mi Store, Samsung Experience Store by NASA, Huawei Store dan Vivo Store, serta operator store seperti Gerai Indosat Ooredoo dan XPlore Store.

Program EraVersary bisa diikuti oleh semua Konsumen dengan mekanisme yang sangat sederhana, di mana hanya dengan berbelanja minimal satu juta rupiah di seluruh jaringan outlet Erajaya Retail Group selama periode 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019, Konsumen berhak mendapatkan gratis basic member EraClub dan kupon undian untuk memenangkan ribuan hadiah spektakuler dan grand prize satu unit mobil BMW 320i Luxury. Pengundian hadiah telah dilakukan pada tanggal 14 November 2019, dengan disaksikan oleh perwakilan Departemen Sosial, Kepolisian Republik Indonesia dan Notaris.

“Kami akan terus mengembangkan jaringan toko di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi Konsumen. Kami juga berharap bisa memberikan customer experience terbaik, disertai berbagai program penawaran dan promosi menarik. Intinya, kami berkomitmen untuk menetapkan standard pelayanan tertinggi di industry retail gadget untuk memberikan kepuasan tertinggi bagi Konsumen,” tutup Djatmiko.

Tags: , , ,


COMMENTS