June 8, 2020

Meluncur 9 Juni 2020, Ini Kisaran Harga Redmi Note 9 dan 9 Pro

Penulis: Rizki Romdoni
Meluncur 9 Juni 2020, Ini Kisaran Harga Redmi Note 9 dan 9 Pro  

Mobitekno – Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro dijadwalkan akan meluncur besok, Selasa (9/6) melalui siaran live streaming. Bertajuk ‘PARA JAWARA’ informasi ini dibagikan oleh Xiaomi Indonesia melalui akun media sosialnya, salah satunya lewat Twitter @XiaomiIndonesia pada Selasa (2/6).


Menyandang dua nama yang berbeda, tentu kedua ponsel terbaru Xiaomi ini memiliki selisih spesifikasi. Xiaomi Redmi Note 9 Pro memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingan dengan Redmi Note 9.

Dari sisi chipset, Redmi Note 9 Pro dibenamkan chip Qualcomm Snapdragon 720G ditopang memori RAM sebesar 6 GB. Sedangkan Redmi Note 9 dilengkapi prosesor MediaTek Helio G85 dengan memori RAM berkapasitas 3/4 GB. Kemudian dari sisi bentangan layar, Redmi Note 9 Pro hadir dengan layar lebih lebar, yaitu 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus. Sedangkan, Note 9 dibekali dengan layar berukuran 6,53 inci.

Kamera kedua ponsel terbaru Xiaomi ini juga berbeda, dimana Redmi Note 9 Pro dibekali dengan kamera belakang 64 MP dan kamera depan 16 MP. Sedangkan Redmi Note 9 hadir dengan kamera belakang 48 MP dan kamera depan 13 MP.

Sementara untuk baterai, keduanya dibekali dengan baterai berkapasitas 5.020 mAh dengan pengisi daya cepat (fast charging) dengan daya berbeda. Redmi Note 9 dan Note 9 Pro dilengkapi dengan headphone jack 3,5mm dan konektivitas NFC. Ponsel ini memiliki lapisan nano tahan percikan air dan debu untuk menjaga agar tidak terjadi slip yang tidak disengaja. Redmi Note 9 Pro juga mendapatkan sensor sidik jari yang dipasang di samping untuk aksesibilitas yang nyaman dan hadir dalam varian putih, abu-abu, dan hijau.

Soal harga, akun Twitter Xiaomi Indonesia mengajak para penggemarnya untuk menebak. Mungkin kamu punya tebakan sendiri, kira-kira dibanderol berapa, ya?

Tags: , , , ,


COMMENTS