April 8, 2020

Ditengah Suasana Pandemi Covid-19, Suzuki Jamin Biaya Perawatan Suzuki Ignis Tetap Terjangkau

Penulis: Desmal Andi
Ditengah Suasana Pandemi Covid-19, Suzuki Jamin Biaya Perawatan Suzuki Ignis Tetap Terjangkau  

Mobitekno – Tidak terasa Suzuki Ignis sudah tiga tahun mengaspal di Indonesia. Kendaraan yang diluncurkaan pada tahun 2017 oleh PT Suzuki Indomobil Sales ini dapat diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia. Buktinya, selama tiga tahun berturut-turut pula, Suzuki Ignis selalu mendapatkan penghargaan.

Selama tiga tahun, Suzuki Ignis mendapat penghargaan seperti untuk Inovasi pada tahun 2017, Best of City Hatchback dan Best of the Best Hatchback pada ajang Otomotif Award pada tahun 2018, dan yang terakhir Total Cost of Ownership (TCO) dalam ajang penghargaan bergengsi GridOto Award 2019. Kini, Ignis tetap disukai masyarakat Indonesia. Hal ini karena desain mobil yang kompak dan harganya juga terjangkau di segmen kendaraan yang sama. Dan, hal menarik lainnya adalah biaya perawatan juga tetap terjangkau selama tiga tahun keberadaannya.

“Mendapatkan penghargaan itu adalah nilai tambah bahwa produk dan pelayanan kami diteruma dengan baik. Oleh sebab itu, kami juga harus memberikan yang terbauk untuk pelanggan. Salah satunya adalah dengan memberikan perawatan yang baik namun dengan harga yang terjangkau,” ujar Riecky Patrayudha selaku Head of Service PT SIS, dalam rilisnya.

Lalu, berapa sih biaya perawatan yang diterapkan Suzuki untuk Ignis ini? Menurut Suzuki, biaya perawatan berkala selama 0-50.000 km hanya sebesar Rp 2.289.700. Kemudian biaya perawatan selama 60.000-100.000 km hanya sebesar Rp 4.832.600. Dengan jumlah biaya tersebut, Suzuki berharap konsumen Suzuki Ignis tetap rutin menjalankan servis di bengkel resmi. Suzuki juga selalu menginginkan konsumennya selalu menggunakan suku cadang asli yang teruji kualitasnya. Dan, tentu saja hal ini dapat memperpanjang usia pakai kendaraan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS