February 6, 2020

Belum Banyak yang Tahu, Mari Berkenalan dengan 5 Fitur Baru Grab Terbaru

Penulis: Rizki Romdoni
Belum Banyak yang Tahu, Mari Berkenalan dengan 5 Fitur Baru Grab Terbaru  

Mobitekno – Grab memiliki satu misi, yakni menjadi aplikasi harian yang selalu bisa membantu masyarakat Indonesia, kapan saja dan di mana saja. Untuk itu, perusahaan kerap mengembangkan inovasi terbaru agar dapat memudahkan hari-hari penggunanya. Pada 2019, Grab telah memperkenalkan berbagai layanan baru seperti Clean & Fix, Kesehatan, Video, Tiket, dan juga Hotel yang kini sudah bisa dinikmati setiap saat.

Grab menyadari bahwa bukan layanan saja yang perlu diperbarui, namun juga berbagai fitur pendukung yang akan membuat layanan Grab menjadi lebih bersahabat. Berikut ini rangkuman lima fitur Grab terbaru yang masih belum banyak diketahui orang, biar hari-hari mereka lebih santuy. Yuk, simak bersama:

  1. Pusat Bantuan – Walau mencari pasangan yang sesuai sulit, tapi dapatkan bantuan yang sesuai tidaklah sulit

Jika kamu mengalami kendala pada saat atau setelah perjalanan dengan GrabCar atau GrabBike, pembelian makanan melalui GrabFood dan pengiriman barang dengan GrabExpress, jangan panik! Kini kamu bisa memanfaatkan fitur Pusat Bantuanterintegrasi. Fitur ini bisa kamu temukan dengan mengunjungi laman “Profil” atau “Aktivitas” yang terdapat di laman utama aplikasi Grab. 

Di dalam Pusat Bantuan, kamu bisa memilih berbagai opsi kendala yang kamu hadapi. Kamu akan diminta mengisi formulir online yang akan diterima oleh tim layanan pelanggan Grab, setelahnya kamu akan menerima konfirmasi email dengan nomor laporan yang harus kamu simpan. Jika masih ada kendala, silakan menghubungi layanan pelanggan Grab di nomor +6221 50816600. Ke depannya, Grab akan menambahkan fitur Live Chat dalam aplikasi, agar kamu bisa berkomunikasi langsung dengan tim layanan pelanggan.

Print

  1. Kolom Promo – Promo buat kamu, di satu tempat

Bingung mencari promo Grab yang sedang berlangsung? Pertama, cek laman “Inbox” yang terdapat di laman utama aplikasi Grab secara berkala. Kamu akan mendapatkan pesan berisi kode promo yang bisa kamu nikmati. Jangan lupa membaca syarat dan ketentuan penggunaan terlebih dahulu ya. 

Selain cara di atas, kamu juga bisa melihat promo yang diberikan Grab khusus buat kamu. Caranya, kunjungi laman “Rewards” lalu klik logo tiket di pojok kanan atas. Akan muncul laman lain yang berisi promo yang sedang berlangsung dan juga yang telah kamu gunakan.

Untuk menggunakan promo di atas, sebelum kamu mengkonfirmasi pesanan makanan, kendaraan atau pengiriman barang, klik pilihan “Promo” dan masukkan kode promo tersebut. 

Tags: , , ,



COMMENTS