April 4, 2020

Selama Periode #DiRumahAja, Piaggio Bersedia Antar Jemput Kendaraan Konsumen untuk Di-servis

Penulis: Rizki R
Selama Periode #DiRumahAja, Piaggio Bersedia Antar Jemput Kendaraan Konsumen untuk Di-servis  

Mobitekno – Penyebaran virus COVID-19 yang begitu cepat membuat aktivitas di luar rumah menjadi terhambat. Salah satu aktivitas yang membuat kita terganggu adalah pergi ke bengkel untuk sekadar servis rutin kendaraan. Baru-baru ini, PT Piaggio Indonesia didukung oleh seluruh bengkel resmi Piaggio Vespa di Indonesia menghadirkan program Free Pick-Up Service yang berlangsung pada 1 – 15 April 2020 sebagai upaya untuk tetap menghadirkan solusi bagi para pelanggan Piaggio dan Vespa sambil mendukung arahan dari pemerintah Indonesia untuk #DirumahAja.

Program Free Pick-Up Service merupakan layanan premium yang difokuskan untuk keamanan, ketenangan dan kepuasan konsumen setia Piaggio dan Vespa selama masa di #DiRumahAja. Layanan ini menawarkan jasa antar jemput unit dari dan ke bengkel resmi Piaggio Vespa secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk lebih jelas mengenai informasi tersebut, konsumen bisa langsung menghubungi dealer terdekat melalui sambungan telepon atau akses di situs ini untuk mengatur jadwal penjemputan langsung.

Piaggio 1

Setelah melakukan perjanjian, unit akan dijemput oleh pihak bengkel untuk selanjutnya mendapatkan perbaikan atau perawatan rutin yang dibutuhkan. Setiap perawatan atau pekerjaan tambahan yang sekiranya muncul setelah tim mekanik melakukan observasi langsung di bengkel, pemilik kendaraan akan langsung diinformasikan. Setelah proses perbaikan atau perawatan selesai, unit akan kembali diantar ke lokasi yang sudah disepakati.

Untuk menjaga kenyamanan dan ketenangan konsumen, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen dengan memastikan sanitasi fasilitas operasional, memastikan kesehatan karyawan bengkel, dan penjemputan serta pengantaran minim kontak selama pelayanan program Free Pick-Up Service.

Keseluruhan program ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia, untuk terus berkomitmen meghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Tags: , ,


COMMENTS