April 4, 2020

Hai Pecinta Touring! Kini Kalian Bisa Berkemah Di Atas Motor, Lho …

Penulis: Rizki Romdoni
Hai Pecinta Touring! Kini Kalian Bisa Berkemah Di Atas Motor, Lho …  

Mobitekno – Giant Loop, sebuah perusahaan asal negeri Paman Sam yang memiliki spesialisasi dalam perlengkapan berpetualang hardcore (seperti kantong pelana dan barang-barang lainnya), baru saja meluncurkan tempat duduk tenda pertama di dunia untuk sepeda motor, yakni Expander Adventure STT Tent.

“Beratnya hanya di bawah 20 pound (tepat di bawah 9 kg),Expander™ dapat dinaikkan ke hampir semua sepeda motor touring. Aksesori ini menyediakan ruang bebas yang aman jauh dari bahaya berjarak 9,2 meter dari permukaan tanah,” kata penciptanya.

Peningkatan fitur mencakup penerapan satu-klik kendali jarak jauh dan pengepakan, pencahayaan interior UV anti-mikroba dan penghalang predator Dyneema® / Kevlar® (paten tertunda)”. Tenda ini dibuat di AS dengan kerangka titanium tubular yang telah diekstrusi, tangga dan penyangga, dengan kain ultralight Vapor ™. Tenda ini dikemas ke dalam sarung dengan tinggi 6 x ” lebar 18 x panjang 18 “, atau sekitar ukuran kotak Voodoo Donuts.

Masa pra pemesanan kini sudah tersedia, dan perkiraan pengiriman produksi perdana adalah tanggal 1 April 2021. Harga yang dibanderol sebesar US$ 299 (sekitar Rp4,9 juta). Ini bisa jadi pertimbangan untuk Anda menambahkan ke keranjang belanja hari ini.

Dari ssejumlah penilaian yang telah menggunakan tenda ini, diantaranya mengatakan bahwa stelah menguji purwarupa ini selama dua tahun terakhir, Expander Adventure STT Tent adalah sistem berkemah termewah yang tersedia untuk pengendara sepeda motor petualangan saat ini.

Pengulas lainnya menyatakan telah menjadi penguji beta selama setahun terakhir dan sangat senang melihat produk ini masuk ke pasaran. Expander Adventure STT Tent sangat nyaman dan luas, sehingga dapat menghabiskan sebagian besar malam untuk tidur di dalamnya.

Tags: , ,


COMMENTS