March 4, 2020

Selamat! ‘Valthirian Arc: Hero School Story’ Besutan Agate Akan Segera Dirilis di PS4

Penulis: Rizki R
Selamat! ‘Valthirian Arc: Hero School Story’ Besutan Agate Akan Segera Dirilis di PS4  

Mobitekno – SCRYsoft dan Agate saat ini sedang bergembira. Pasalnya, mereka baru saja mengumumkan bahwa Valthirian Arc: Hero School Story akan rilis pada konsol PlayStation®4 versi fisik dan digital di Asia Tenggara pada 24 Maret 2020. Valthirian Arc: Hero School Story dikembangkan oleh Agate, pengembang game dari Indonesia. Game ini menjadi game konsol pertama dari Agate.

Secara singkat dijelaskan, pemain akan berperan sebagai kepala sekolah yang baru diangkat dalam sekolah pahlawan. Misi terbesarnya adalah mengelola akademi untuk melatih dan menemukan para Pahlawan Legendaris berikutnya. Dari membimbing siswa anda secara langsung pada kegiatan sehari-hari hingga merencanakan peta ekspansi akademi, setiap keputusan yang anda ambil adalah satu langkah menuju petualangan lain yang lebih besar.

Pengelolaan Infrastruktur
Rencana pengembangan yang matang sangatlah penting; pemain perlu memastikan para siswa mereka belajar dari lingkungan yang terbaik. Pemain perlu merencanakan sumber daya pembangunan fasilitas baru dan peningkatan yang konstan.

Side Quest & Misi
Dari waktu ke waktu, para siswa dapat dikerahkan untuk menjalankan misi atau misi sampingan, yang menambahkan pandangan holistik ke kisah latar belakang dunia Valthirian, di samping hadiah yang diberikan oleh misi tersebut.

Aset Valthirian Arc 1

Selain itu, melibatkan diri dalam pertempuran serta penjelajahan real time akan mendapatkan harta karun dari berbagai daerah. Sistem party memungkinkan pemain untuk memanfaatkan berbagai strategi melalui taktik pengalihan anggota dan pemberian perintah yang berbeda kepada mereka.

Variasi Kelas Pekerjaan
Dengan tiga disiplin inti dan enam sub-kelas khusus, pemain dapat membuat kombinasi beberapa party dengan melatih siswa mereka ke kelas pekerjaan yang berbeda.

Sistem Crafting
Ciptakan peralatan yang kuat melalui sistem crafting dan mengumpulkan bahan yang dibutuhkan dengan mengalahkan musuh.

aset Valthirian Arc

Judul Game Valthirian Arc: Hero School Story
Pengembang Agate
Penerbit SCRYsoft
Konsol PlayStation®4
Genre RPG, Simulation
Tanggal Rilis 24 Maret 2020
Jumlah Pemain 1 Pemain
Bahasa Dialog: Inggris

Subtitle: Inggris, Bahasa Indonesia, Cina

 

Tags: , , , ,


COMMENTS