September 3, 2020

Bisa Sambil Main Golf, Mercedes-Benz Tarik Minat Pelanggan Lewat Kegiatan “Swing & Drive with Mercedes-Benz”

Penulis: Rizki R
Bisa Sambil Main Golf, Mercedes-Benz Tarik Minat Pelanggan Lewat Kegiatan “Swing & Drive with Mercedes-Benz”  

Mobitekno – Mercedes-Benz Indonesia kembali memberikan kesempatan kepada para pelanggan setianya dan calon pelanggan untuk mendapatkan pengalaman khas Mercedes-Benz melalui kegiatan Swing & Drive with Mercedes-Benz. Acara ini akan dimulai dari tanggal 4 September hingga 11 Oktober 2020 di 3 lokasi berbeda, yaitu: Pondok Indah Golf Driving Range (4 September – 13 September), Damai Indah Golf PIK Driving Range (18 September – 27 Oktober) dan Cilandak Marinir Driving Range (28 September – 11 Oktober).

Golf dan Mercedes-Benz sendiri memiliki ikatan asosiasi yang sangat kuat. Hal ini tercermin dalam filosofi brand Mercedes-Benz, yaitu Tanggung Jawab, Daya Tarik, dan Kesempurnaan yang juga menarik antusiasme para pemilik Mercedes-Benz di Indonesia. Saat ini, Mercedes-Benz Indonesia juga memiliki ajang perlombaan golf bergengsi di dunia yang bernama MercedesTrophy.

Pada sesi-sesi tertentu selama acara berlangsung, Rinaldi Adiyan dan Marcella Pranovia selaku pegolf professional di Indonesia akan hadir di tiga lokasi ini dengan menghadirkan tips dan trik dalam sesi coaching clinic. Kedua pegolf profesional ini juga akan memperagakan cara-cara menghadapi hambatan atau rintangan dalam permainan golf dengan cara yang menyenangkan.

Foto 2 Rinaldi Adiyan pada saat Sesi Coaching Clinic

Melalui kegiatan Swing & Drive, Mercedes-Benz juga menawarkan free membership QGolf selama satu tahun dan Mercedes-Benz Collection Golf Bag untuk setiap pembelian unit Mercedes-Benz V-Class. Kendaraan ini dirancang untuk menjadikan perjalanan lebih santai, bergaya, dan lebih nyaman dengan menggabungkan aspek-aspek daya tarik kelas tinggi, kenyamanan, serta keseruan berkendara yang aman.

Mobil Van berkelas dengan kapasitas 7 penumpang hadir dengan kenyamanan yang didapat dari sedan. Filosofi pada area desain merupakan kombinasi dari fungsionalitas, kenyamanan – seperti dua captain seat di baris kedua serta gaya yang tidak ditawarkan oleh kendaraan lain di segmen ini. Mercedes-Benz V-Class memiliki eskterior kendaraan yang memukau dengan penampilan emosional dan elegan serta bagian interiornya pun hadir dengan balutan gaya modern dan daya tarik yang menawan, memberikan penekanan besar pada kenyamanan.

Van Merc

Mercedes-Benz V-Class

Selain Mercedes-Benz V-Class, varian lengkap Mercedes-Benz Sedan tersedia juga untuk para penggemar golf yang dapat dicoba untuk test drive: A-Class, C-Class, E-Class dan S-Class. Dimana keseluruhannya menggabungkan desain dinamis dengan teknologi cerdas terbaru, Mercedes-Benz Sedan menetapkan tolok ukur di kelasnya masing-masing.

Selama acara berlangsung, Mercedes-Benz akan menerapkan protokol kesehatan diantaranya adalah dengan menerapkan physical distancing, menyediakan masker dan hand-sanitizer, cek suhu tubuh serta memberikan cairan disinfektan untuk unit kendaraan test-drive sebelum digunakan oleh pelanggan. Langkah ini merupakan salah satu peran aktif Mercedes-Benz serta sebagai komitmen perusahaan dalam berkomitmen untuk memastikan standar keselamatan dan kesehatan tertinggi.

Tags: , ,


COMMENTS