June 3, 2020

Dukung Mitra Pelanggan Selama Pandemi Covid-19, Nutanix Luncurkan “Special Financial Assistance Program”

Penulis: Rizki R
Dukung Mitra Pelanggan Selama Pandemi Covid-19, Nutanix Luncurkan “Special Financial Assistance Program”  

Mobitekno – Mewujudkan komitmen perusahaan tehadap para mitra di seluruh dunia saat mereka mempertahankan operasional bisnis di tengah kondisi, Nutanix belum lama ini mengumumkan Nutanix Special Financial Assistance Program (NSFAP). Program tersebut memberikan perpanjangan termin pembayaran kepada para mitra yang berpartisipasi, sehingga mereka memiliki fleksibilitas keuangan yang lebih baik untuk bisnis mereka.

Selain itu, Nutanix juga menyediakan opsi-opsi pembiayaan yang disempurnakan bagi para pelanggan melalui Nutanix Financial Solutions (NFS).

Chris Kaddaras, Executive Vice President, Worldwide Sales, Nutanix, menyatakan bahwa Nutanix menyadari tekanan besar yang dihadapi perusahaan-perusahaan pada saat ini. Dukungan kepada para mitra Nutanix setidaknya bisa meringankan beban arus kas dan meningkatkan fleksibilitas pembiayaan.

Illustration Nu

Perusahaan-perusahaan pada saat ini sangat fokus pada upaya mempertahankan arus kas dan menunda pengeluaran, dengan tetap menjalankan bisnis, mempertahankan para karyawan, dan mendukung para pelanggan mereka.

“Komitmen kami kepada para mitra belum pernah sekuat ini. Kami akan terus mengevaluasi kebutuhan komunitas kami untuk memastikan bahwa para mitra dan pelanggan kami memiliki sumber daya yang mereka butuhkan agar bisa sukses dalam situasi seperti saat ini.” jelas Kaddaras.

Perusahaan-perusahaan pada saat ini sangat fokus pada upaya mempertahankan arus kas dan menunda pengeluaran, dengan tetap menjalankan bisnis, mempertahankan para karyawan, dan mendukung para pelanggan mereka. NSFAP bertujuan membantu menyediakan likuiditas kepada para mitra dan memberi fleksibilitas finansial yang mereka perlukan untuk mendukung bisnis dan para pelanggan mereka, berdasarkan kebutuhan khusus masing-masing mitra. Melalui program ini:

  • Mitra reseller resmi Nutanix yang berpartisipasi berhak untuk mendapat perpanjangan termin pembayaran, tanpa biaya tambahan, dan berlaku segera.
  • Mitra reseller resmi Nutanix yang berpartisipasi kemudian akan meneruskan perpanjangan termin pembayaran ini kepada para pelanggan mereka untuk mendukung fleksibilitas finansial lebih lanjut.
  • Program ini tersedia hingga batas waktu tertentu yakni 31 Mei 2020, yang bertujuan membantu para pelanggan dan mitra mengatasi ketidakpastian ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Mitra reseller dapat menghubungi mitra distribusi resmi Nutanix untuk memastikan bahwa mereka memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam program NSFAP.

Para pelanggan juga dapat memanfaatkan solusi pembiayaan yang disempurnakan melalui lembaga pembiayaan pelanggan Nutanix, NFS, yang dirancang untuk mendukung kelangsungan bisnis pelanggan, termasuk penangguhan pembayaran selama 180 hari, rencana pembayaran yang dapat disesuaikan, cash trade-in dari aset yang ada, dan banyak lagi.

Nutanix juga berinvestasi dalam pembelajaran dan pengembangan untuk perusahaan-perusahaan mitra dengan menawarkan ujian sertifikasi gratis bagi para mitra hingga 31 Juli 2020, dan terus menawarkan kursus dan sumber daya gratis di Nutanix Partner Portal dan melalui program pemberdayaan lapangan secara virtual.

“Special Financial Assistance Program dan solusi FastTrack VDI akan membantu kami agar dapat terus memberikan pilihan dalam hal fleksibilitas keuangan dan teknologi bagi para pelanggan kami, dengan kesederhanaan, skala, dan kecepatan yang dibutuhkan. Nutanix senantiasa menjadi mitra utama yang mendukung kami dalam meluncurkan solusi komputasi untuk pengguna secara cepat pada masa di mana kebutuhan berubah dengan cepat seperti saat ini.” Jim Steinlage, Presiden/CEO, Choice Solutions

Tags: , , ,


COMMENTS