April 2, 2020

Olympus Luncurkan Kamera Flagship OM-D E-M1 Mark III

Penulis: Desmal Andi
Olympus Luncurkan Kamera Flagship OM-D E-M1 Mark III  

Mobitekno – Olympus kembali meluncurkan produk kamera baru untuk para fotografer profesional Olympus OM-D E-M1 Mark III hadir melanjutkan kesuksesan IM-D E-M1 Mark II dan E-M1X. Kamera unggulan ini tampil dengan inovasi teknologi terkini dan membawa portabilitas untuk menunjang kualitas gambar ke dimensi berikutnya.

“Keunggulan terbesar sistem kamera Olympus adalah mobilitas yang luar biasa berkat sistem kamera yang ringkas dan ringan, termasuk lensa yang dapat lepas tukar,” ujar Sandy Chandra, Marketing & Sales Manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI). “Kamera Olympus E-M1 Mark III yang sangat portabel ini dilengkapi dengan Phase Detection AF On-chip 121 titik yang sama untuk semua jenis seperti model profesional OM-D E-M1 Mark II dan E-M1X, menawarkan autofokus berkecepatan tinggi dengan presisi tinggi di dalam bodi kamera yang ringkas dan ringan,” lanjut Sandy Chandra.

Olympus OM-D E-M1 Mark III memiliki sistem stabilisasi gambar yang baru dengan  5-sumbu yang kompak. Sistem Image Stabilizer yang ada dapat bekerja hingga 7,5 stop yang dikemas dalam bodi tahan debu dan tahan percikan air.

Kamera flagship ini juga dilengkapi dengan fitur pemotretan yang serba guna seperti PRO Capture, mode High Res dengan menggunakan Tripod hingga 80M, hingga memotret High Res hingga 50M dengan genggaman tangan (handheld).

Kamera ini memakai mesin pengolah gambar terbaru TruePic IX yang menawarkan 20,37 Megapixel Live MOS sensor. Mark III juga dapat menghasilkan kualitas gambar tinggi di segmen mirrorless dengan distorsi minimal sampai dengan area pinggir gambar yang tetap tajam.

Saat ini Olympus OM-D E-M1 Mark III dibanderol dengan harga Rp 26.999.000. Bagi para fotografer yang berminat, bisa mendapatkannya melalui sistem Pre Order terlebih dahulu di ecommerce Blibli.com. Bagi yang melakukan pemesanan Pre Order ini, mereka akan mendapatkan cashback senilai Rp 1 juta dan juga mendapatkan 2 buah baterai BLH-1. Tambahan cashback senilai Rp 1 juta lagi bisa didapatkan jika menggunakan pembayaran dengan kartu Citibank, Digibank by DBS, dan kartu kredit MNC.

Tags: , , ,


COMMENTS