June 1, 2020

Samsung Galaxy A11 Hadir di Indonesia, Flash Sale Rp 1.999.000

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy A11 Hadir di Indonesia, Flash Sale Rp 1.999.000  

Mobitekno – Satu smartphone Samsung kembali hadir untuk untuk kalangan Gen Z. Samsung Galaxy A11 dengan tiga kemera belakang ini bisa menjadi teman setia Gen Z untuk menemani aktivitas hariannya. Ada beragam fitur yang disematkan Samsung ke dalam smartphone ini. Selain dilengkapi tiga kamera, Galaxy A11 juga dibekali prosesor Snapdragon 450 dan layar Infinity-O dengan ukuran 6,4 inci.

“Ada beberapa fitur esensial yang diinginkan ada di smartphone pilihannya. Pertama kamera, baterai berkapasitas besar, fast charging, serta layar yang luas. Untuk itu, Samsung menghadirkan varian terbaru dari Galaxy A Series  ini yang merupakan paket lengkap karena dilengkapi Triple Camera 13MP, baterai besar 4000mAh dengan teknologi fast charging 15W, serta layar luas 6.4 inci berkualitas HD+,” ujar Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Jadi apapun aktivitas digital para Gen Z akan dapat terpenuhi, mulai dari mengkreasikan konten hingga menikmati konten digital,” lanjut Irfan.

Tiga kamera belakang di Galaxy A11 terdiri dari kamera utama 13MP, kamera ultra wide 5MP, dan kamera bokeh 2MP. Ketiganya menawarkan kemampuan mangabadikan momen dengan bagus, baik untuk foto maupun video. Sementara kamera depan berkemampuan 8MP untuk kebutuhan foto selfie.

Samsung Galaxy A11 dilengkapi juga dengan baterai berkapasitas cukup besar yaitu 4.000mAh. Baterai ini didukung dengan kemampuan pengisian daya cepat (fast charging) 15W. Selain prosesor Snapdragon 450, guna menunjang kinerjanya, dilengkapi juga dengan memori 3FB RAM juga. Sementara memori internal disediakan sebesar 32GB yang masih bisa ditambah 512GB lagi melalui slot MicroSD. Untuk fitur keamanan, fitur sidik jari bisa digunakan. Sementara audionya dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos yang dapat menambah pengalaman audio pengguna, terutama untuk entertainment dan bermain games.

Samsung Galaxy A11 dengan opsi warna hitam dan putih ini sebenarnya dilepas dengan harga resmi Rp 2.099.000. Namun, mulai tanggal 1 – 7 Juni 2020, Samsung mengadakan flash sale untuk Galaxy A11 dengan harga spesial Rp 1.999.000. Flash sale dilakukan di Samsungc.com, Samsung.id, Lazada, Blibli, JD.ID, Shopee, Dinomarket, Tokopedia, Erafone, Bhinneka, dan Akulaku. Bagi konsumen yang melakukan flash sale, ada keuntungan ekstra yang bisa didapat, yaitu mendapatkan jelly case, screen protector, dan gratis 3 bulan membership aplikasi JOOX. Mereka juga mendapatkan paket dari Telkomsel Galaxy dengan kuota internet 4GB setiap bulan, dengan hanya melakukan topup sebesar Rp 32.000 setiap bulannya.

Tags: , , , ,


COMMENTS