June 1, 2020

Mau Nyaman Beraktivitas Setelah Idul Fitri? Ini Tiga Smartphone Terbaik Pilihan Vivo

Penulis: Desmal Andi
Mau Nyaman Beraktivitas Setelah Idul Fitri? Ini Tiga Smartphone Terbaik Pilihan Vivo  

Mobitekno – Hari raya Idul Fitri 2020 memang sudah berlalu. Sebagian masyarakat pun kembali melakukan aktivitas rutinnya kembali. Namun begitu, karena penerapan PSBB masih berlangsung, aktivitas pun masih dilakukan dari rumah. Sementara sebagian orang lagi bisa melakukan banyak kegiatan positif lainnya. Dan, salah satunya tentu memanfaatkan keunggulan-keunggulan pada smartphone.

“Berpusatnya kegiatan di rumah membuat munculnya kebutuhan-kebutuhan baru dari konsumen yang sebelumnya mungkin tidak begitu diperhatikan. Untuk membantu memenuhi kebutuhan konsumen saat ini, kami harap beberapa smartphone Vivo dapat menjadi pilihan sesuai yang dapat mendukung kegiatan selama di rumah,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo sebagai salah satu pemain smartphone di Indonesia dan pada kuartal pertama 2020 menduduki peringkat pertama di Indonesia, memiliki rangkaian produk smartphone yang bisa menemani masyarakat beraktivitas. Bahkan ada beberapa produk baru yang hadir di Indonesia pada tahun 2020 ini.

Oleh sebab itu, guna mendukung aktivitas masyarakat di situasi seperti sekarang ini, Vivo pun merekomendasikan tiga smartphone miliknya yang hadir di tahun 2020 ini. Apa saja smartphone-smartphone tersebut?

Vivo V19

Smartphone yang hadir pada bulan Maret 2020ini menjadi produk V Series pertama yang hadir di tahun ini. Dengan harga sekitar Rp 4 jutaan, produk ini menjadi salah satu smartphone yang direkomendasikan Vivo untuk digunakan masayarakat dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari.

Vivo V19 hadir dengan layar Super AMOLED Ultra O Screen berukuran 6,44 inci FHD+. Di salah satu sudut layarnya terdapat punch hole yang diklaim terkecil di kelasnya dengan ukuran 2,988mm. Selain itu, sensor kamera 32MP Super Night Selfie dan 48MP AI Quad Camera mengoptimalkan kemampuan mobile photography dalam berbagai kondisi cahaya.

Vivo V19 dibekali memori 8GB RAM dan storage internal 128/256GB. Prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 675AIE Octa-core. Saat ini, Vivo V19 memiliki harga resmi Rp 4.299.000 dan Rp 4.999.000.

Vivo Y50

Smartphone ini juga menjadi pilihan Vivo untuk menemani masyarakat beraktivitas. Keunggulan smartphone ini ada pada kapasitas baterai yang besar yaitu 5.000mAh. Namun, tidak hanya itu saja daya tariknya. Memori 8GB, storrage bawaan 128GB, serta prosesor Snapdragon 665 juga patut diperhatikan. Layarnya berukuran 6,53 inci FHD+ dan mengadopsi desain Ultra O Display. Kameranya mendukung AI. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 3.699.000.

Vivo Y50

Vivo Y30

Satu Y Series lagi patut menjadi perhatian, yaitu Vivo Y30. Dengan layar 6,47 inci Ultra O Display, Vivo Y30 juga memiliki kapasitas baterai 5.000mAh. Memorinya 4GB RAM dan storage bawaannya sudah 128GB. Kini, Y30 bisa didapatkan dengan harga Rp 2.799.000.

Untuk mendapatkan smartphone-smartphone tadi, Vivo juga menyarankan konsumen untuk melakukan pembelian secara online melalui program “Layanan Antar ke Rumah”. Pilihan ini merupakan cara terbaik untuk mendukung usaha pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. Program ini juga sudah mengikuti standar keamanan dan kesehatan yang sangat ketat.

Vivo Y30

“Berbagai rekomendasi smartphone Vivo di range harga 2-4 jutaan dengan beragam spesifikasi unggulan dapat menjadi alternatif pilihan yang tersedia untuk masyarakat Indonesia. Ketiga smartphone tersebut memang kami hadirkan berdasarkan kebutuhan konsumen pada masing-masing segmen, jadi kami berusaha melengkapi opsi smartphone yang dicari saat ini,” tutup Edy.

Tags: , , , ,


COMMENTS