October 31, 2019

Kolaborasi Gojek-RedDoorz Hadirkan Pengalaman Plesiran Tanpa Ribet

Penulis: Rizki R
Kolaborasi Gojek-RedDoorz Hadirkan Pengalaman Plesiran Tanpa Ribet  

Mobitekno – Platform super app Gojek melalui layanan GoFood dan GoMassage mengumumkan kerja sama mereka dengan platform pemesanan hotel online nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara, RedDoorz. Memanfaatkan ekosistem Gojek, kerja sama ini bertujuan untuk memberikan pengalaman plesiran menarik, nyaman, dan tanpa ribet.

Lewat kolaborasi ini, GoFood dan GoMassage menghadirkan rekomendasi kuliner lokal dan pilihan pijat on-demand profesional bagi wisatawan yang bermalam di 100 properti RedDoorz di 9 kota di Indonesia selama 6 bulan ke depan. Kerja sama ini pun merupakan langkah konkret untuk meningkatkan pendapatan para mitra yang tergabung dalam ekosistem Gojek.

VP Regional Corporate Affairs Gojek, Michael Say menjelaskan, “Sebagai platform penyedia layanan on-demand terlengkap, Gojek selalu menjadi pilihan utama bagi pelanggan kami, termasuk untuk mencari rekomendasi kuliner dan layanan jasa gaya hidup seperti pijat profesional, kapan saja dan di mana saja,”

Ia menambahkan, “Kami juga melihat peningkatan permintaan dari penginapan komersial hingga sekitar 50% untuk GoFood dan hampir 60% terhadap pesanan GoMassage pada bulan September 2019 jika dibandingkan dengan bulan Mei 2019. Inilah yang mendasari kolaborasi kami dengan RedDoorz, demi menawarkan pengalaman berwisata yang menarik di kota wisata.” 

GoFood, GoMassage, dan RedDoorz

Melalui kerja sama ini, nantinya setiap tamu yang menginap di properti RedDoorz berkesempatan untuk mendapatkan potongan order GoFood senilai Rp20.000. Mudahnya lagi, dari dalam kamar, tamu juga bisa langsung memindai kode QR GoFood untuk menemukan rekomendasi kuliner lokal terfavorit dari puluhan ribu merchant di 9 kota dimana program ini dijalankan. 

Untuk layanan GoMassage, tamu RedDoorz bisa mendapatkan potongan harga Rp 25.000 setiap pemesanan bagi pengguna baru dan Rp15.000 bagi pengguna setia. Untuk menikmati voucher potongan harga di layanan GoMassage, tamu RedDoorz cukup memilih jenis layanan GoMassage yang diinginkan seperti pijat relaksasi, perawatan kulit, hingga treatment khusus melalui aplikasi GoLife. Kode voucher GoMassage dapat dimasukan sebelum melakukan check out layanan. 

Michael melanjutkan, “Tren wisata dan liburan saat ini semakin banyak dipilih oleh masyarakat terutama generasi milenial. Namun, kini para wisatawan semakin mendambakan pengalaman liburan yang praktis dan mudah. Oleh karenanya, dengan fasilitas kamar hotel yang nyaman dengan harga terjangkau dari RedDoorz ditambah kemudahan yang ditawarkan GoFood dan GoMassage akan semakin melengkapi kebutuhan berwisata para pelancong.”

Cluster Head East Indonesia Property Management Division RedDoorz, Mohammad Bayu Prakosa menjelaskan, “Kerja sama RedDoorz dengan GoFood dan GoMassage merupakan langkah teranyar kami untuk memberikan nilai lebih kepada para pelanggan setia RedDoorz di 100 properti pilihan dari 9 kota yang tersebar di seluruh Indonesia,”

RedDoorz selalu menekankan bahwa pengalaman berlibur tidak melulu tentang pengalaman menginap yang berkesan, tetapi mendapatkan pengalaman yang lengkap mulai dari mempelajari kultur hingga mencoba kuliner di suatu daerah. Kerja sama ini juga perwujudan dari kampanye terbaru RedDoorz, yaitu #BisaAja yang memungkinkan traveller untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia dari ujung barat hingga ujung timur bersama RedDoorz dan mendapatkan manfaat lebih dari potongan harga untuk menikmati berbagai layanan yang diberikan oleh GoFood dan GoMassage.

Selain di Jabodetabek, program serupa juga akan dilaksanakan di 8 kota lainnya, yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Solo dan Bali, dengan total 100 properti yang akan menyediakan fasilitas rekomendasi kuliner terbaik dari mitra merchant GoFood di masing-masing kota dan kode voucher GoMassage serta beragam promo dari GoFood.

Tags: , , , ,


COMMENTS