August 31, 2019

Asus Expert Series Gantikan Asus Pro untuk Segmen Komersial

Penulis: Desmal Andi
Asus Expert Series Gantikan Asus Pro untuk Segmen Komersial  

Mobitekno – Asus melakukan rebranding untuk produk Asus Pro Series menjadi Asus Expert Series. Hal ini dilakukan Asus untuk mendorong para professional agar lebih percaya diri dalam melakukan bisnisnya, melalui produk Asus. Hadirnya Asus Expert Series ini juga sekaligus mengusung tagline “Business in Syle”, sesuai dengan segmen yang dietapkan Asus untuk Expert Series ini.

“Saat ini Asus masih menjadi brand nomer satu untuk kelas Consumer PC dengan market share 43 persen dan juga nomer satu di Gaming PC dengan market share 57 persen. Dengan penggantina Asus Pro Series menjadi Expert Series, Asus siap memenuhi semua kebutuhan konsumen,” ujar Jimmy Lin, Direktur Asus Regional Asia Tenggara, Jakarta, 29/8/2019.

Dalam memenuhi kebutuhaan komersial, Asus pun telah menguji semua produknya dengan standar kelas militer untuk memastikan kendalan dan daya tahan yang maksimal. Untuk Expert Series ini, Asus juga mengedepankan desain, selain tentunya teknologi terbaru yang ada dibalik produk.

Rangkaian Produk ASUS ExpertBook

Rangkaian produk Expert Series yang diperkenalkan Asus

Jajaran Produk Asus Expert Series

Ditujukan untuk segmen komersial, beragam produk pun diperkenalkan untuk konsumen di Indonesia. Produk-produk ini siap memenuhi kebutuhan IT yang kritis terhadap bisnis. Produk-produk tersebut adalah:

  1. Asus ExpertBook B9440: Produk laptop berukuran 14 inci yang diklaim paling ringan di dunia. Produk ini dirancang untuk keperluan bisnis kapan pun dan di mana pun pemiliknya berada. Walaupun memiliki ukuran 14 inci, tetapi secara keseluruhan produk ini memiliki ukuran seperti laptop 13 inci.
  2. Asus ExpertBook P5440: Produk laptop yang menyasar kelas bisnis ini dibuat dan dirancang untuk memenuhi kebutuhaan bisnis yang mobile. Desain juga menjadi hal menarik di ExpertBook P5440 ini seperti engsel dengan sudut 180 derajat yang memudahkan banyak orang untuk melihat tampilan yang ada di layer.
  3. Asus ExpertPC D641MD: Produk untuk bisnis dengan bentuk PC ini didesain untuk memberikaan kinerja, keamanana, dan keandalan yang maksimal dalam dimensi yang ringan. Namun begitu, PC ini dilengkapi dengan prosesor, memori, dan penyimpanan canggih.
  4. Asus ExpertPC D540: Sama seperti D641MD, produk ini juga memiliki fitur dan kinerja yang dapat diandalkan sehingga menjadi produk terbaik untuk kebutuhan bisnis, terutama pelaku UKM.

ASUS juga memberikan layanan khusus untuk pengguna Expert Series. Paket Layanan ASUS Business menawarkan berbagai solusi yang disempurnakan, melampaui garansi standar (3 tahun) untuk memenuhi kebutuhan IT yang kritis terhadap bisnis. Penawaran garansi yang diperpanjang melindungi bisnis Anda, bukan hanya perangkat keras, tetapi juga solusi layanan khusus yang paling memenuhi kebutuhan Anda.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS