July 31, 2019

Ini Dia Spesifikasi Lengkap dan Isi Paket Samsung Galaxy M30

Penulis: Desmal Andi

Mobitekno – Samsung Galaxy M30 untuk para generasi live yang membutuhkan kapasitas baterai besar sehingga operasional smartphone bisa menunjang aktivitas seharian penuh, sudah diluncurkan oleh Samsung Electronics Indonesia (SEIN).galaxy M-Series terbaru ini dapat bekerja maksimal karena memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh. Tidak salah jika Samsung memberi mengusung tema 3X max untuk Galaxy M30 ini.

3X Max ini memiliki pengertian bahwa Samsung Galaxy M30 memilik kinerha Maximal dengan baterai besar. Selain itu smartphone juga bekerja Maximal untuk bagian kamera berkat adanya triple camera. Dn terakhir, Galaxy M30 dapat memberikan pengalaman Maximal berkat layar lega berdesain infinity U. Pro order pun sudah dibuka sejak tanggal 25 Juli 2019 hingga hari ini, 31 Juli 2019 dengaan harga Rp 3.399.000. Namun, bagi yang melakukan Pre Order melalui Lazmall, harga spesial sebesar Rp 2.999.000 bisa konsumen dapatkan.

Terima kasih kepada sambutan masyarakat Inonesia yang telah memberikn sambutan positif terhadap Samsung Gaalxy M Series di awal tahun ini. Kini kami memperkenalkan anggota baru dari Galaxy M Series, yaitu Samsung Galaxy M30,” ujar Denny Galant selaku Head of IT & Mobile Business SEIN. “Selain produk yang memberikan pengalaman smartphone 3X Max, kami menggandeng Lazada sebagai partner e-Commerce untuk penjualan perdana Galaxy M30 di Indonesia untuk memberikan penawaran terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Selain layar lega, baterai besar, dan triple  camera yang andal, Samsung Galaxy M30 juga memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya. Untuk jeroannya menggunakan chipset Exynos 7904 Octa Core dengan GPU Mali G71 MP2. Sementara untuk memorinya berkapasitas 4GB RAM dan 64GB ROM.

Untuk lebih jelasnya spesifikasi Samsung Galaxy M30 bisa dilihat dalam tabel berikut:

tabel

Mobitekno pun juga sudah membuka paket kemasannya. Boks berwarna putih sederhana ini memuat unit smartphone dengan berbagai kelengkapannya. Berikut ini detail isi kemasannya:

  1. Satu unit smartphone Samsung Galaxy M30
  2. Kabel Charger USB Type C
  3. Adapter dengan Fast Charging 15W
  4. SIM Card Ejector
  5. Buku Panduan singkat
  6. Earphone

Untuk jelasnya, bisa dilihat pada video berikut:

Tags: , ,


COMMENTS