July 30, 2019

Untuk Para Blink Indonesia, Samsung Keluarkan Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink

Penulis: Desmal Andi
Untuk Para Blink Indonesia, Samsung Keluarkan Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink  

Mobitekno – Samsung Galaxy A80 saat diluncurkan di Thailand memang membawa Blackpink sebagai brand ambassador mereka. Smartphone ini pun akhirnya mendarat di Indonesia pada 17 Juli 2019. Smartphone dengan keunggulan pada kamera yang dapat dirotasi ini dibanderol dengan harga Rp 9.499.000. Kini, Samsung pun membawa kejutan baru, yaitu menghadirkan juga Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink untuk para penggemar Blackpink di Indonesia.

Edisi spesial ini tidak hanya berisikan smartphone Galaxy A80 saja, tetapi juga Samsung Galaxy Buds dan 1 unit Galaxy Watch. Tentu saja semuaa item yang ada dalam paket spesial ini memiliki warna karakter Blackpink yaitu hitam dan merah muda (pink). Seluruh item yang ada dalam paket spesial Blackpink ini dibanderol dengan harga Rp 14.999.000 dan hanya disediakan dengan jumlah terbatas, yaitu 500 unit saja untuk pasar Indonesia. Blink Indonesia dapat melakukan pemesanan pada tanggal 1 Agustus 2019 melalui www.GalaxyASeries.com.

“Kami memilih bekerjasama dengan Blackpink untuk Galaxy A karena mereka merupakan representasi live generation yang senang membagikan cerita dan pengalaman mereka secara live, menghasilkan konten-konten yang autentik serta ingin selalu terhubung dengan para penggemar melalui berbagai platform media sosial,” ungkap Irfan Rinaldi, selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink - Jenny

Isi paket Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink

Samsung Galaxy A80 sendiri merupakan varian terbaru dari A-Series dan memiliki fitur setara dengan S-Series. Mobitekno pun sudah sempat melakukan Review Samsung Galaxy A80 ini. Hadir dengan fitur premium, Galaxy A80 membawa tiga kamera dengan kamera utama berkemampuan 48MP. Karena memiliki fitur rotating camera, kamera depannya pun memiliki kekuatan yang sama dengan kamera belakang.

Galaxy A80 Edisi Special Blackpink Box (Large)

Kemasan Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink

Masih di bagian kamera, smartphone ini dibekali juga dengan fitur suer steady yang dapat membuat video rekaman tidak bergoyang. Sementara AI yang ada di dalamnya mempermudah pengguna dalam melakukan jepretan ke berbagai objek karena sistem akan mengatur warna terbail untuk objek yang dikenalnya.

Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai cukup besar, yaitu 3.700 mAh yang sudah didukung dengan teknologi fast charging 25W.

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS