April 30, 2019

New Honda BR-V Tambah Fitur dan Tampil Elegan

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
New Honda BR-V Tambah Fitur dan Tampil Elegan  

Mobitekno – Tanggal 25 April 2019 lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda BR-V di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April 2019.

PT HPM melakukan revitalisasi pada New BR-V. Ditambah konsep Brave New Worlds, model LSUV dari Honda kini tampil elegan dipadu sentuhan kemewahan pada eksterior dan interior, sekaligus semakin nyaman berkat kehadiran fitur-fitur baru.

Melihat eksteriornya, New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design dan New Front Under Spoiler pada bagian depan. Sementara New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah New Honda BR-V. Selain itu, pada bagian belakang dengan perubahan desain bumper belakang dan penambahan Rear Under Spoiler.

Beranjak ke dalam kabin, balutan kulit kini hadir pada bangku, roda kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu dengan kombinasi warna hitam dan aksen merah pada lapisan kulit. Untuk kenyamanan lebih, New Driver Seat Height Adjuster pada bangku pengemudi, serta New Center Headrest dan jok yang lebih tebal pada bangku baris kedua.

Honda 04

Tampilan belakang

Bagaimana dengan fitur terbarunya? Yakni One Push Ignition System memberikan kemudahan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan jari.

Untuk hiburan selama perjalanan, head unit baru 8” Floating Capacitive Touchscreen Display Audio yang kompatibel dengan berbagai format musik seperti AM/FM Radio, MP3/WMA, Bluetooth, Smartphone Connection, Aux Input, dan USB Port.

Head Unit turut dilengkapi fitur Smart Connectivity dengan Web Link yang dapat terhubung dengan smartphone dan menampilkan beberapa aplikasi tertentu. Sementara itu, Tweeter Speakers baru menambah kenikmatan mendengarkan musik di dalam New Honda BR-V.

“Honda BR-V menjadi produk Honda yang dikembangkan khusus untuk Indonesia. Kini, BR-V tampil lebih elegan dan semakin nyaman sehingga menempatkannya di kelas tersendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya,” Takehiro Watanabe, President Director PT HPM

Sementara itu, Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Sebagai model yang sudah mapan, New Honda BR-V ditujukan bagi tipe konsumen yang lebih kritis, yang tidak hanya mementingkan kebaruan dan desain tetapi juga kenyamanan, performa, efisiensi bahan bakar, biaya operasional hingga nilai jual kembali yang baik..”

Honda 05

Interior dan kabin yang lega

New Honda BR-V tersedia dalam 4 varian, yaitu Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan. Selain itu, New Honda BR-V tersedia dalam 6 warna, yaitu Premium Amber Metallic, Coffee Cherry Red Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Taffeta White.

New Honda BR-V dijual dengan harga:

Model Grade Transmisi Harga
New Honda BR-V S Manual Rp 238.000.000,-
E Manual Rp 252.500.000,-
CVT Rp 262.500.000,-
Prestige CVT Rp 279.500.000,-

Tags: , , , , , ,



COMMENTS