January 30, 2019

Asus Zenfone 5Z Mulai Mendapat Android 9 Pie Secara Global

Penulis: Rizki Romdoni
Asus Zenfone 5Z Mulai Mendapat Android 9 Pie Secara Global  

Mobitekno – Hari ini, Rabu (30/1) Asus telah mulai menerima Android 9 Pie untuk Asus Zenfone 5Z. Perusahaan Taiwan itu telah mengumumkan peluncuran Android 9.0 Pie untuk Asus Zenfone 5Z. Pembaruan baru ini membawa berbagai peningkatan dan fitur untuk perangkat. Ini adalah peluncuran global yang mungkin membutuhkan waktu untuk menjangkau setiap unit.

Pembaruan yang digulirkan dalam batch akan membuatnya masuk ke semua perangkat dalam beberapa hari mendatang. Mereka yang telah menerima pemberitahuan pembaruan dapat menikmati setelah mengunduhnya. Pembaruan tersebut membawa beberapa peningkatan dan fitur Android 9.0 Pie.

Untuk memeriksa pembaruan secara manual, pengguna dapat menuju ke Setting >> About >> Check for update pembaruan. Meskipun Asus belum menerbitkan detail spesifik apa pun yang terkait dengan pembaruan pengguna dapat memeriksa pembaruan beberapa kali dalam beberapa hari ke depan.

Untuk menghemat biaya operator saat mengunduh pembaruan, sangat disarankan untuk memakai jaringan WiFi. Selain itu, pastikan perangkat Anda terisi daya setidaknya hingga 60% untuk kelancaran pemasangan pembaruan. Selama pemasangan, jangan matikan perangkat karena dapat menyebabkan hilangnya data.

Perlu diketahui, Asus Zenfone 5Z diluncurkan pada bulan Juli 2018 dengan Qualcomm Snapdragon 845 SoC dan GPU Adreno 630. Kemampuan itu digabungkan dengan 6/8 GB RAM dan 64/128 / 256GB penyimpanan internal. Asus Zenfone 5Z memiliki layar HD+ 6,2 inci yang besar dengan resolusi 2246 x 1080 piksel. Disamping itu, fitur speaker 5-magnetik dan AMP dual-smart memberikan pengalaman suara yang mendalam saat menonton atau mendengarkan lagu. Di sektor kamera, perangkat ini memiliki sensor 12 MP + 8 MP di sisi belakang. Untuk memotret selfie yang indah, ada kamera depan 8 MP.

Nah, berapa banyak dari Anda yang sudah mulai menerima pembaruan?

Tags: , , ,


COMMENTS