April 29, 2019

Ini Promo dan Berbagai Keseruan di Booth DFSK Selama Ajang IIMS 2019

Penulis: Iwan RS
Ini Promo dan Berbagai Keseruan di Booth DFSK Selama Ajang IIMS 2019  

Mobitekno – IIMS 2019 menjadi ajang penampilan perdana mobil SUV DFSK, Glory 560 di hadapan publik. Selaini itu, DFSK pun menyediakan sejumlah unit test drive Glory 560 dan ‘kakaknya’ Glory 580 selama pameran berlangsung. Konsumen cukup berkunjung ke booth DFSK dan nantinya akan diarahkan untuk bisa melakukan test drive DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 di area yang sudah disediakan.

Pameran otomotif terbesar di paruh pertama 2019 ini juga menjadi ajang promosi penting bagi para produsen mobile (APM) untuk menarik pengunjung IIMS 2019, termasuk DFSK. Pihak DFSK sudah menyiapkan sejumlah promo, mulai dari DP rendah, bunga ringan, super cashback, booking fee hingga Rp 5 juta, dan hadiah langsung saat transaksi/pembelian.

Selain itu, masih ada ‘lucky dip’ bernilai total ratusan juta Rupiah, mulai dari smartphone, emas, hingga voucher belanja. Seperti biasa, area khusus test drive juga sudah disediakan di JIEXPO bagi para pengunjung yang ingin menjajal langsung unit DFSK terbaru, sperti Glory 560.

Pihak DFSK juga menyiapkan keseruan lainnya selama pamera dengan menghadirkan talkshow interaktif yang dipandu host berpengalaman di bidang otomotif dan bintang tamu dari public figure untuk berbagai pengalamanannya berkendara mobil DFSK.

Kemeriahan di booth DFSK juga dijanjikan dengan rencana menghadirkan 100 selebgram selama 11 hari ajang IIMS 2019. Berbagai kejutan lainnya juga akan dihadirkan, jadi pengunjung/konsumen diajak untuk mampir di booth DFSK yang berlokasi di Hall A7 JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

“Kami berencana untuk menghadirkan Agnez Mo yang merupakan brand ambassador DFSK. Nantinya Agnez Mo akan menyapa para konsumen dan pengunjung DFSK, sekaligus sedikit bercerita mengenai pengalamannya mengemudi dan juga menjadi penumpang DFSK Glory 580 dan juga DFSK Glory 560,” ujar Franz Wang berpromosi.

Tags: , , , , , , , , ,


COMMENTS