September 28, 2019

Tren Modifikasi Lampu Bergaya Elegan Mendominasi Autovision AutoLightUp Contest 2019 di Palembang

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Tren Modifikasi Lampu Bergaya Elegan Mendominasi Autovision AutoLightUp Contest 2019 di Palembang  

Mobitekno – Putaran kedua event Indonesia Show Car (ISC) 2019 sukses diselenggarakan di OPI Mall, kota Palembang. Inilah ajang modifikasi kendaraan roda empat. Berbarengan dengan event modifikasi mobil tersebut, Sampurna Part Niaga selaku distributor resmi produk Autovision turut menggelar Autovision AutoLightUp Contest 2019.

“Melalui ajang AutoLightUp lahir karya-karya terbaik dari modifikator kendaraan dan menjadi tren lampu. Makanya tak sedikit para pemilik kendaraan mau pun workshop modifikasi turut meramaikan ajang ini. Harapannya, upgrade lampu dan sektor penerangan dilakukan untuk menambah nilai fungsional kendaraan,” buka Lily Hernawan, selaku Direktur Sampurna Part Niaga.

Tak sedikit peserta yang melakukan berbagai ubahan pada sektor lampu. Namun, unsur fungsional dan mengedepankan kenyamanan dan keselamatan berkendara menjadi poin utama. Tujuannya agar meski lampu di-upgrade dari kondisi standar, tetap membantu untuk sektor penerangan saat berkendara.

Runner Up AutoLightUp Palembang - Autovision (Large)
Runner Up AutoLightUp Palembang – Autovision

 

Dari berbagai peserta yang hadir. Terpilihnya Toyota Camry keluaran tahun 2007 milik Raka yang tampil dengan konsep elegan. “Tema elegan menjadi pilihan yang tepat dalam memodifikasi Toyota Camry. Rasanya dengan konsep ini, Camry terlihat lebih mewah,” terang Raka.

Sentuhan modifikasi pada sektor lampu yang dilakukan oleh Raka terhadap Camry miliknya boleh diacungi jempol. Mulai dari headlamp menggunakan produk keluaran Autovision. Seperti HID Carbon, projector MH1 keluaran Autovision, hingga Lazy Concept RGB Wi-Fi smartphone controller.

Dengan segala upaya yang dilakukan Raka, akhirnya Autovision menobatkan gelar Champion AutoLightUp Palembang 2019 pada Camry miliknya. “Saya aplikasi Autovision lantaran memiliki jaminan yang baik serta fungsional,” bangga Raka kembali.

Sementara untuk posisi Runner-Up diraih oleh Honda CR-V milik Dzikry. Tema ubahannya pun seperti sang Champion, yakni mengusung tema elegan. Untuk modifikasinya menggunakan produk HID Tuner Autovision, DRL Running Sein, Resistor Sein hingga Projector keluaran Autovision berukuran 2,5 inch.

Pemenang AutoLightUp - Palembang (Large)
Pemenang AutoLightUp – Palembang

 

“Asyiknya menggunakan produk Autovision karena banyak pilihan produknya untuk urusan modifikasi sektor lampu dan kendaraan,” jelas Dzikry.

Tak hanya memberikan apresiasi tingkat tinggi bagi peserta yang telah memodifikasi kendaraan pada sektor lampu dan penerangan. Dalam kesempatan yang sama, Autovision pun turut membuka booth untuk memberikan pengalaman yang lebih terhadap pengunjung event ISC.

“Kami membuka booth dan kolaborasi dengan Authorized Dealer Autovision, yaitu workshop Sekip Jaya Palembang. Kami hanya hanya memberikan penawaran menarik, namun yang paling penting adalah memberikan edukasi dan konsultasi terhadap pemilihan lampu kendaraan secara baik dan benar,” ungkap Lily kembali.

Nah, jika Anda belum sempat bertandang ke Autovision AutoLightUp Palembang yang digelar 21-22 September 2019 kemarin, Anda bisa mengenal lebih dekat dengan produk Autovision pada workshop Sekip Jaya Palembang yang bermarkas di Jl. Mayor Salim Batubara No. 2639 RT 39 RW 010, Ilir Timur 1, Palembang.

Tersedia berbagai pilihan lampu keluaran Autovision. Mulai dari jenis Halogen, LED, HID hingga Projector. “Kami juga dapat melakukan modifikasi sektor lampu dan kendaraan, mulai dari aplikasi projector hingga perubahan struktur dalam lampu. Tanpa menghilangkan fungsional untuk berkendara ya,” jelas Felix, owner Sekip Jaya Palembang.

Felix menambahkan bahwa untuk memilih lampu aftermarket ada beberapa langkahnya. Seperti memahami perbedaan dari setiap lampu. Contohnya lampu LED yang memiliki chip LED Cob/Cree yang memiliki karakter berbeda.

“Jadi kalau di workshop Sekip Jaya Palembang, kita akan memberikan edukasi tentang produk kepada konsumen sebelum aplikasi. Pun begitu dengan ranah modifikasi, tak hanya mengunggulkan gaya saja, tapi harus fungsional,” tambah Felix.

Jika berminat aplikasi lampu aftermarket berlabel Autovision, silakan kontak Sekip Jaya Palembang pada nomor 0821- 836 0-7676 atau pada nomor (0711) 362997.

Bicara soal lampu dan penerangan, jika ingin melihat ragam jenis lampu berlabel Autovision, bisa kunjungi website resmi www.autovision.co.id dan Info lebih lanjut bisa pantau melalui sosial media Instagram Autovision pada @autovisionlighting untuk mendapatkan informasi seputar produk dan promo-promo yang sedang berlangsung, dan perkembangan tren modifikasi pada sektor lampu dan penerangan.

Tags: , ,


COMMENTS