June 28, 2019

Piaggio Perkenalkan New Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Sarat Fitur Menarik Khas Italia, Dibanderol Rp58 Juta

Penulis: Rizki R
Piaggio Perkenalkan New Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Sarat Fitur Menarik Khas Italia, Dibanderol Rp58 Juta  

Mobitekno – Belum lama membuka diler anyar di kawasan Jakarta Timur bersama PT Dwi Putra Mandiri, Piaggio bak pembalap yang tengah menarik gas kencang dengan memperkenalkan new Vespa GTS Super 150 i-get ABS. Kendaraan ini merupakan inovasi dari generasi sebelumnya, yakni Vespa PX yang hadir pada 1977. Sebagaimana ditegaskan oleh Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega bahwa inovasi yang ditawarkan berupa desain futuristik, kenyamanan, dan keselamatan ala Italia.

“Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai khas dari Vespa. Gaya, kenyamanan dan keselamatan ala Italia untuk penggemar di Indonesia,” ucap Marco dalam peluncuran Vespa terbaru di Jakarta, Rabu (26/6).

Dirinya juga menyatakan bahwa selama bertahun-tahun Piaggio selalu memegang konsistensi tradisi dan modernitas. Hal ini untuk memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia untuk para pecinta dan pengguna Vespa.

20190628 235716 compress28

Marco menjelaskan, Vespa GTS Super 150 menawarkan desain dan fitur-fitur terbaru, seperti front tie, chromed horn cover, dan chrome-plated crest pada mudguard depan serta dilengkapi dasbor LCD.

Desain estetik lainnya terletak pada chromed mirrors dan motif honeycomb yang berada di setiap sisi shield skuter. Selain itu, terdapat juga fitur USB charging port, Electric Remote Opening System, dan start-stop engine yang mampu mengefisiensikan penggunaan bahan bakar.

Lebih jauh, Marco menjelaskan bahwa Vespa GTS Super 150 i-get ABS dilengkapi mesin 150 cc i-get terbaru. Selain mesin, motor dengan bodi bongsor ini juga dibekali dengan sistem pengereman ABS atau Anti-lock Braking System. Vespa GTS Super 150 i-get ABS hadir dalam empat pilihan warna di antaranya Yellow Sole (kuning), Red Passione (merah), White Innocenza (putih), dan Black Vulcano (hitam). Sebagai motor matik premium, harga yang dipasang pada lini Vespa terbaru ini tentu tidak semurah motor matik biasa.

20190626 132221 compress58

Vespa GTS Super 150 i-get ABS ditawarkan dengan harga Rp 58 juta (on the road Jakarta). Bagi yang penasaran dengan motor ini bisa menjajal langsung motor keluaran Italia ini di Mal Kota Kasablanka pada 9 Juli hingga 14 Juli mendatang.

Tags: , , , ,


COMMENTS