April 28, 2019

Ini Dia Promo dan Program Menarik dari Wuling Sepanjang Telkomsel IIMS 2019

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Ini Dia Promo dan Program Menarik dari Wuling Sepanjang Telkomsel IIMS 2019  

Mobitekno – Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dimulai dari tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 berlokasi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Menjadi bagian dalam salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, Wuling mengusung konsep ‘Technology For A Better Life’ dengan menampilkan 9 unit display yang terdiri dari seri Cortez, seri Confero, dan Almaz di booth A3 seluas 748 meter persegi yang terletak di Hall A.

“Pada keikutsertaan IIMS ini, kami menampilkan beragam lini produk mulai dari seri Confero, Cortez sampai Almaz,” buka Cindy Cai selaku Vice President Wuling Motors.

Cindy Cai menambahkan bahwa dalam rangka memberikan pengalaman berkendara dari produk Wuling, kami menyediakan area test drive khusus yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience. Termasuk beragam promo dan penawaran menarik kepada pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.

Wuling IIMS

Pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara bersama Almaz di Wuling Exclusive Urban Drive 

Wuling turut bekerjasama dengan berbagai perusahaan leasing yang menyediakan pilihan skema pembiayaan yang dapat disesuaikan dengan konsumen. Tak hanya itu saja, Wuling juga menyiapkan promo menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.

Pengunjung berkesempatan untuk meraih hadiah lucky dip seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan voucherbelanja, e-money, coffee gift set hingga smartphone. Promo ini hanya berlaku di Telkomsel IIMS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan lini produk Wuling, tersedia juga unit test drive mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz yang dapat dijajal di area Wuling Exclusive Urban Drive serta Wuling Turbo Experience.

Pendaftaran test drive dapat dilakukan secara langsung di booth Wuling ataupun online melalui www.wuling.id/IIMS2019. Pengunjung bisa mencoba berbagai fitur berkendara dari produk yang ditawarkan di Wuling Exclusive Urban Drive. Sedangkan untuk menjajal mesin turbo, pengunjung dapat merasakannya di Wuling Turbo Experience.

My Wuling

Di gelaran Telkomsel IIMS 2019, Wuling juga memperkenalkan aplikasi MyWuling untuk kenyamanan konsumen

Untuk memeriahkan booth Wuling selama Telkomsel IIMS 2019, turut tampil artist performance yang terdiri dari /Rif (Sabtu, 27 April), lalu Kunto Aji (Minggu, 28 April), Kahitna (Rabu, 1 Mei), dan juga Petra Sihombing (Sabtu, 4 Mei).

Dalam gelaran tahun ini, Wuling juga memperkenalkan MyWuling+ yang merupakan inovasi dalam hal layanan konsumen. “MyWuling+ kami hadirkan untuk memudahkan para penggunanya dalam mengakses berbagai layanan Wuling, menghubungkan antara satu pelanggan dengan yang lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling,” tambah Cindy Cai. Sebagai informasi tambahan, MyWuling+ sudah dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS