March 28, 2019

Hadir dengan Fitur Lebih Banyak, Ini Dia Isi Paket Penjualan Vivo V15 Pro

Penulis: Desmal Andi

Mobitekno – Vivo telah resmi menghadirkan Vivo V15 Pro di Indonesia, tidak lama setelah kemunculan Vivo V15 yang diluncurkan di Purwakarta, Jawa Barat. Smartphone terbaru dari Vivo ini mengusung konsep Pop-up camera agar semua bagiaan layar bisa digunakan, tidak ada lagi gangguan dari notch atau poni. Walaupun memiliki dimensi dan disain yang sama dengan Vivo V15, akan tetapi Vivo V15 Pro menyematkan lebih banyak fitur dan menggunakan prosesor yang berbeda. Vivo V15 Pro menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE dan memori lebih besar, yaitu 6GB RAM dan 128GB ROM.

“Vivo V15 Pro kami tujukan bagi para generasi tech savvy yang memahami inovasi dan spesifikasi smartphone apa yang ia butuhkan, serta antusias mengikuti perkembangan teknologi smartphone terbaru. Dengan desain stylish dan rangkaian fitur yang ditawarkan, seri V15 Pro menjadi salah satu product milestone vivo di Indonesia pada tahun ini”, ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Kamera pada Vivo V15 Pro juga berjumlah tiga di bagian belakang dengan kemampuan AI. Kamera-kamera tersebut terdiri dari 12MP dengan sensor 48 juta quad pixel, 8MP, dan 5MP. Sementara untuk kamera depan berkemampuan 32MP. Menariknya, jika pada Vivo V15 hanya dibekali sensor sidik jari di bagian belakang, pada Vivo V15 Pro sidik jarinya menggunakan teknologi screen touch ID.

Mekanisme Pop-Up Camera pada V15 Pro pun sudah mendukung fitur AI Face Access unt, bk autentikasi tambahan bagi pengguna dengan waktu kurang dari 1 detik. Kemampuan tambahan ini membuat ketahanan V15 Pro semakin tinggi dengan kemampuan hingga 300.000 kali mekanisme Pop-Up dan melewati ribuan uji ketahanan.

Nah, penasaran dengan isi paket pada Vivo V15 Pro? Mobitekno mendapat kesempatan untuk menguji smartphone ini. Dan, sebelum kami mengujinya, proses unboxing tentu saja tidak dilewatkan. Untuk lebih detailnya, bisa dilihat pada video berikut.

 

Tags: , , ,


COMMENTS