July 27, 2019

150 SPG Meriahkan Seleksi Kontes Kecantikan Miss Auto Show

Penulis: Rizki R
150 SPG Meriahkan Seleksi Kontes Kecantikan Miss Auto Show  

Mobitekno – Kontes Miss Auto Show kembali digulirkan pada pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Acara tahunan ini bertujuan untuk menemukan female representative figure terbaik dari para peserta pameran yang berlangsung sejak tanggal 20 Juli 2019.

Pada gelaran Miss Auto Show 2019 kali ini, sebanyak 150 sales promotion girls (SPG) dari 22 peserta pameran turut meramaikan seleksi kontes tahunan ini. Selama 5 hari, para juri menyeleksi peserta dalam 3 tahap penjurian dimulai dari 30 besar finalis ke 15 besar final yang mewakili sejumlah peserta pameran, yakni Astra Financial, Hyundai, Daihatsu, Lexus, Mitsubishi Fuso, Datsun, Mazda, Isuzu, DFSk, Nissan.

Miss Auto Show

15 besar finalis Miss Auto Show 2019

Ke-15 finalis ini tengah dinilai untuk selanjutnya terpilih 7 finalis yang akan mengikuti proses penjurian terakhir sebelum crowning ceremony. Proses penilaian untuk pencarian Miss Auto Show 2019 mengutamakan 3 karakter yaitu Brain, Beauty and Behavior.

Melalui ajang Miss Auto Show 2019 peserta diharapkan dapat menjadi Brand Representative of GIIAS 2019 yang menunjukkan kecantikan, kemampuan intelektual seputar mereka yang diwakilkan serta industri otomotif Indonesia serta kepribadian yang menarik.

Ajang Miss Auto Show GIIAS 2019 ini akan ditutup dengan pengumuman pemenang dan crowning ceremony yang akan diselenggarakan hari ini, (27/7) di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Tags: , , ,


COMMENTS