May 27, 2019

Mudik Aman Saat Lebaran, Chevrolet Siapkan 11 Titik Layanan di Pulau Jawa

Penulis: Rizki R
Mudik Aman Saat Lebaran, Chevrolet Siapkan 11 Titik Layanan di Pulau Jawa  

Mobitekno – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun ini, Chevrolet ingin memastikan kenyamanan dan keamanan para pelanggannya melalui layanan Chevrolet Complete Care di 11 (sebelas) titik di sepanjang jalur padat mudik.

Kegiatan yang diberi nama CHEVROLET LEBARAN SIAGA 2019 ini akan menyediakan layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet, yang akan berlangsung mulai 1 Juni sampai dengan 8 Juni 2019.

“Perjalanan mudik tahun ini akan sangat menyenangkan terutama dengan telah dibangunnya jalan-jalan tol baru,” ujar Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia dalam rilis resmi yang diterima redaksi Mobitekno.com, Senin (27/5).

Namun perjalanan panjang tetap menuntut perhatian ekstra terhadap kondisi kendaraan baik sebelum maupun selama dalam perjalanan.

Chevrolet Indonesia hadir dengan layanan Chevrolet Lebaran Siaga 2019 untuk memastikan perayaan Idul Fitri tahun ini dapat berjalan lancar, aman dan menyenangkan bagi pelanggan dan seluruh anggota keluarganya.

Foto 1 1

Chevrolet Complete Care mencakup berbagai layanan utama dan penting kepada pelanggan, meliputi:

  • Perlindungan warranty selama tiga tahun atau 100.000KM, mana yang tercapai lebih dahulu
  • Layanan Customer Assistance Center (CAC) dan Parts Hotline 24 jam dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan layanan informasi dan bantuan darurat
  • Layanan Quick ServiceHome Service, serta After Service Delivery di sejumlah kota yang memberikan layanan khusus di rumah atau di lokasi pelanggan

Dalam Tiga dari sebelas titik layanan pelanggan merupakan Posko Siaga Lebaran 24 Jam (24h Stand-by Service Post) yang beroperasi penuh selama arus mudik dan arus balik berlangsung dan dapat dimanfaatkan pelanggan-pelanggan Chevrolet baik untuk perbaikan darurat, istirahat, ataupun konsultasi.

Posko-posko tersebut akan berada di lokasi:

  1. Jawa Barat (jalur selatan) – Limbangan Nagrek
  2. Jawa Tengah – Boyolali
  3. Jawa Timur – Situbondo

Untuk beberapa daerah lain yang yang juga akan dilalui para pelanggan, Chevrolet Indonesia juga menyiapkan 3 (tiga) titik Teknisi Siaga (technicians on duty) yang akan beroperasi 24 Jam selama periode Lebaran Siaga tahun ini dengan lokasi:

  1. Teknisi Siaga – Merak
  2. Teknisi Siaga Tegal
  3. Teknisi Siaga – Buntu

Para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 5 (lima) Bengkel Siaga Chevrolet (Workshop on Duty) yang akan beroperasi selama periode Lebaran 2019 ini. Lokasi bengkel ini tersebar di kota-kota besar di pulau Jawa, mulai dari Dealer resmi Chevrolet berikut:

  1. Jakarta – SUN Kebon Jeruk
  2. Bandung – Andalan Soekarno Hatta
  3. Cirebon – Citra Nusa Wahana
  4. Yogyakarta – SBM Yogyakarta
  5. Surabaya – SUN Surabaya
Tags: , , , ,


COMMENTS