February 27, 2019

Tidak Berminat Bikin Tim eSports, Pop Mie Justru Dukung EVOS dan RRQ

Penulis: Rizki Romdoni
Tidak Berminat Bikin Tim eSports, Pop Mie Justru Dukung EVOS dan RRQ  

Mobitekno – Bulan Februari belum selesai, namun dua tim elite eSports Indonesia Rex Regum Qeon (RRQ) dan EVOS Esports setidaknya sudah mengumpulkan dukungan dari 2 perusahaan besar. Pada 19 Februari lalu, RRQ dan EVOS menerima kerja sama dari Dua Kelinci. Kini, kedua tim tersebut menyetujui sinergi bersama Indofood, melalui merek Pop Mie.

Sebagai merek anak muda, Pop Mie merasa perlu untuk mendukung perkembangan eSports. Salah satu alasannya adalah kedua tim ini telah mencetak prestasi demi prestasi beberapa tahun belakangan. Jadi mengapa tidak, Indofood turut mendukung perkembangan eSports.

Vemri Junaidi Senior Brand Manager Pop Mie menyatakan bahwa pihaknya melihat perkembangan eSports di Tanah Air sejak 2016. Pesatnya perkembangan eSports melahirkan gamer-gamer muda yang handal dan mampu membawa nama bangsa di kancah dunia.

“Di Indonesia, sudah banyak tim-tim besar. Namun Pop Mie pribadi melihat dua tim ini sudah berprestasi di kancah internasional. Pop Mie akan mendorong mereka mengembangkan minat dan potensinya di industri esports, salah satunya melalui kerjasama dengan EVOS dan RRQ ini,” kata Vemri.

Mengenai durasi kerja sama, Atman menegaskan jangka panjang. Saat ini, branding Pop Mie masih terbatas pada logo di jersey, namun ke depan akan hadir secara on-air maupun off-air.

Vemri Junaidi (Senior Brand Manager Pop Mie), Julia Atnan (General Marketing Manager Indofood CBP Divisi Mi Instan), Axton Salim (Direktur PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.), Andrian Pauline (Chief Executive Officer RRQ), M Ikhsan “Lemon” (RRQ team – divisi Mobile Legends) melakukan penyerahanjersey kepada Indofood team sebagai simbolis serah-terima dukungan dari Pop Mie terhadap RRQ

Menanggapi sinergi tersebut, Co-Founder EVOS Esports, Hartman Harris Christian, menuturkan, “Industri eSports semakin dipercaya dan didukung oleh berbagai ekosistem di sekitar kami. Semoga ke depannya eSports Indonesia semakin menunjukkan potensinya di kancah nasional maupun internasional,”

Selaras dengan hal tersebut, Chief Executive Officer RRQ, Andrian Pauline menyampaikan, “RRQ telah ada sejak Oktober 2013 lalu. Lebih dari 5 tahun kami mendedikasikan fokus, komitmen dan passion kami untuk pertumbuhan industri eSports Indonesia. Dengan membawa nama Pop Mie sebagai salah satu mitra strategis RRQ, kami yakin dapat melakukan lebih banyak hal lagi, hal yang belum pernah kami lakukan demi kemajuan industri esports Indonesia.”

Dalam kemitraan ini logo Pop Mie akan menghiasi bagian depan jersey tim EVOS dan RRQ. Selain kehadiran logo, dapat dipastikan bahwa Pop Mie akan memproduksi konten-konten menarik, peluang kampanye seru juga informasi-informasi terkini mengenai dunia esports Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS