January 27, 2019

Erajaya Meresmikan iBox Flagship Store Kelimanya dan iBox Pejaten Village

Penulis: Rizki R
Erajaya Meresmikan iBox Flagship Store Kelimanya dan iBox Pejaten Village  

Mobitekno – Erajaya Group melalui PT. Data Citra Mandiri (DCM), pemilik dan pengelola outlet iBox meresmikan iBox Apple Premium Reseller (APR) Flagship Store di Senayan City yang merupakan outlet kelima dengan konsep flagship store memiliki luas 350m2.

Dengan diresmikannya iBox Senayan City ini menjadikan total outlet iBox di Indonesia menjadi 54 outlet yang tersebar luar di kota-kota utama di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cilegon, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bali, Lombok, Balikpapan, Manado, dan Makassar.

Hasan Aula, CEO Erajaya Group mengatakan, “Kami terus menjalankan komitmen mengembangkan jaringan outlet iBox untuk memenuhi kebutuhan pasar Apple di Indonesia dan kami akan terus fokus dalam hal customer experience di setiap outlet iBox dengan meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan Konsumen.”

6

Berfokus kepada layanan dan kenyamanan untuk Konsumen, iBox Flagship Store Senayan City didukung oleh staff yang terlatih dan siap membantu untuk memberikan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan masing-masing konsumen.

iBox Flagship Store Senayan City juga menyediakan live demo unit yang lengkap seperti Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch; konsumen juga dapat mengikuti Test Drive dimana Konsumen dapat mencoba dan mempelajari fitur terbaru dengan bimbingan staff terlatih.

4 1

“Peresmian iBox pada hari ini serentak di dua tempat yaitu Senayan City dan Pejaten Village, selain peresmian kedua outlet kami akan memastikan untuk terus meningkatkan kompetensi teknis dan non-teknis team iBox di outlet. Hal ini merupakan modal utama bagi Erajaya untuk mewujudkan positioning iBox sebagai “Your Local Apple Expert” di Indonesia.” pungkas Hasan.

 

1548519964626 1 1

Selama periode peresmian, konsumen akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik periode 25 – 27 Januari 2019:

  • iPhone XS Max, iPhone XS, dan iPhone XR cashback hingga 1,700,000
  • iPhone X, iPhone 8 Plus, dan iPhone 8 cashback hingga 1,500,000
  • Macbook Pro cashback hingga 1,500,000
  • Apple Watch Series 3 mulai dari 5,499,000
  • iPad Pro cashback hingga 2,000,000
  • Aksesoris Apple diskon 10%
  • Tambahan diskon sampai dengan 2,000,000 + cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit tertentu
    Syarat dan ketentuan berlaku
Tags: , , ,


COMMENTS