December 26, 2019

Akomodir Kebutuhan Internet di Luar Negeri, by.U Luncurkan ‘Roam Like Local’

Penulis: Rizki R
Akomodir Kebutuhan Internet di Luar Negeri, by.U Luncurkan ‘Roam Like Local’  

Mobitekno – Sejak diluncurkan bulan Oktober lalu, by.U –layanan seluler prabayar digital besutan Telkomsel, telah mengeluarkan berbagai fitur dan penawaran paket baru. Di masa liburan akhir tahun ini, by.U menghadirkan berbagai penawaran baru agar pelanggan dapat lebih menikmati hari liburnya.

Setelah menghadirkan kuota topping Instagram, Twitter, dan Youtube, by.U  kini meluncurkan penawaran kuota Roam Like Local untuk mengakomodasi kebutuhan internet selama berlibur di luar negeri.

Trio Lumbantoruan, Tribe Leader by.U menyatakan bahwa kenyamanan mengakses internet di luar negeri khususnya untuk anak-anak muda menjadi hal yang sangat penting, terutama untuk update media sosial secara real time. by.U selama ini mendapatkan banyak masukkan dari pelanggan yang memerlukan kuota topping roaming, yang sangat dibutuhkan ketika mereka pergi ke beberapa negara di Asia.

“Sesuai dengan komitmen Telkomsel dan by.U untuk selalu mendengar kebutuhan pelanggan dan menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric, akhirnya kini kami meluncurkan paket data roaming dari by.U. Ini menjadi salah satu milestone baru yang penting bagi by.U,” ujar Trio dalam keterangan resminya yang diterima redaksi Mobitekno di Jakarta, Kamis (26/12).

by.U2

Di bulan Desember ini, by.U meluncurkan kuota Roam Like Local, dimana pelanggan dapat menikmati layanan internet di luar negeri dengan harga yang setara dengan paket data lokal di negara tujuan. Keuntungannya, pelanggan tidak perlu repot melakukan penggantian SIM card atau membawa tambahan device wifi portable ketika bepergian ke luar negeri. Penawaran kuota Roam Like Local dari by.U dibuka untuk negara tujuan Singapura, Thailand, dan Filipina.

Kualitas jaringan internet juga tak kalah penting. by.U telah bekerjasama dengan operator seluler terbaik di negara masing-masing yaitu Singtel di Singapura, AIS di Thailand, dan Globe di Filipina.

Untuk penawaran kuota Roam Like Local destinasi Singapura, pelanggan by.U bisa mendapatkan paket 100 GB dengan Rp 155.000 untuk masa aktif 7 hari. Untuk destinasi Thailand, paket sejenis tersedia dengan harga Rp 140.000. Sedangkan untuk destinasi Filipina, pelanggan bisa mendapatkan paket 15 GB dengan Rp 190.000 untuk masa berlaku 15 hari. Harga kuota Roam Like Local sendiri sudah disesuaikan agar bersaing dengan harga tourist SIM card maupun local SIM card di negara tujuan.

“Dengan penawaran harga kuota yang sangat bersaing dibandingkan dengan harga kuota tourist SIM card, kuota Roam Like Local ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah serta pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam menikmati akses layanan data di luar negeri dengan mudah dan nyaman. Paket ini sangat sesuai untuk memenuhi segala kebutuhan ketika bepergian, baik untuk menjaga agar pelanggan tetap dapat terhubung dengan keluarga dan kerabat  maupun untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya seperti bermedia sosial dan mengakses layanan digital lainnya. ” tutup Trio.

Tags: , , , ,


COMMENTS