November 26, 2019

Dibanderol RP 3.999.000, Vivo S1 Pro Sasar Milenial dan Pengguna Muda

Penulis: Desmal Andi
Dibanderol RP 3.999.000, Vivo S1 Pro Sasar Milenial dan Pengguna Muda  

Mobitekno – Vivo Indonesia akhirnya menghadirkan secara resmi Vivo S1 Pro, produk smartphone S-Series dari Vivo yang melanjutkan S-Series sebelumnya. Seminggu sebelum peluncuran resmi, Vivo sudah menggelar Blind Pre Order dimana konsumen yang tertarik, bisa memesannya terlebih dahulu walau belum diumumkan harganya. Kini, Vivo pun sudah mengumumkan harga jualnya, yaitu Rp 3.999.000. Harga ini bmasih bisa mendapatkan tambahan bonus lainnya jika melakukan pemesanan di Shopee hingga 29 November 2019.

Ada dua pilihan warna yang dihadirkan Vivo di Vivo S1 Pro ini, yaitu Glowing Black dan Crytal Blue. Warna-warna ini dibuat Vivo kuhusus untuk Vivo S1 Pro yang menggambarkan semangat anak muda dalam berkreativitas dengan smartphone.

“Tahun 2019 ini merupakan game changer bagi Vivo Indonesia. Portofolio kami semakin bertambah dengan hadirnya S-Series dan Z-Series. Hadirnya Vivo S1 Pro ini bukan hanya ingin menghadirkan inovasi terbaru, tetapi juga relevan bagi gaya hidup konsumen tanah air,” ujar Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia di Sheraton Gandaria, Jakarta, 25/11/2019.

vivoS1Pro (Large)

Selain tampil dalam dua warna menarik, Vivo S1 Pro juga menghadirkan diamond shape camera pertama di Indonesia. Desain kamera yang unik ini menjadi ciri khas Vivo S1 Pro. Berkemampuan 48MP, kamera utamanya ini masih dilengkapi dengan kamera uktra wide, macro, dan depth sensor. Kamera depannya juga berkemampuan tinggi, yaitu 32MP. Di kamera depan, Vivo memberikan fitur selfie yang memanjakan penggunanya. Fitur Pose Master misalnya. Fitur ini meenyediakan banyak template selfie yang bisa dicontoh oleh pengguna Vivo S1 Pro.

Dari sisi performa, Vivo S1 Pro dibekali prosesor Snapdragon 665 yang diperkuat memori 8GB RAM dan 128GB ROM. Storage masih bisa ditambah melalui MicroSD yang sanggup menampung hingga 256GB.

Bateranya juga berkapasitas besar, yaitu 4.500mAh. Kapasitas ini, menurut Vivo bisa memutar 20 ribu lagu atau memainkan lebih dari 100 video berformat HD. Baterai ini juga mendukung sistem pengisian cepat 9V/2A yang bisa mengisi daya batera 50 persen dengan waktu 45 menit.

Fitur lainnya yang juga menarik adalah Vivo Multi Turbo. Vivo menyematkan lima jenis turbo dalam smartphonenya ini, yaitu Center Turbo, Cooling Turbo, AI Turbo, Game Turbo, dan ART++ Turbo.

Dilengkapi dengan layar Super AMOLED FHD+, Vivo S1 pro sudah mengadopsi Screen Touch ID yang sensitif. Pengguna bisa membuka keamanan smartphone hanya dengan menempelkan sidik jari di layar dengan waktu yang begitu cepat.

Dalam masa Pre Order yang dibuka di Shopee mulai tanggal 25 November hingga 29 November 2019, Vivo memberikan bonus tambahan bagi konsumen, seperti speaker JBL, langganan Telkomsel, kartu perdana Telkomsel, hingga diskon menarik jika menggunakan Kredivo. Vivo juga menggelar program Trade-In untuk konsumen yang ingin mengganti smartphone lamanya dengan Vivo S1 Pro.

Tags: , , ,


COMMENTS