October 26, 2019

Di Ajang Tokyo Motor Show 2019, Honda Pamerkan All New Honda Fit Generasi Keempat

Penulis: Rizki Romdoni
Di Ajang Tokyo Motor Show 2019, Honda Pamerkan All New Honda Fit Generasi Keempat  

Mobitekno – Honda Motor Co., Ltd meluncurkan All New Honda Fit untuk pertama kalinya di dunia pada ajang Tokyo Motor Show 2019. All New Honda Fit ini merupakan generasi keempat yang akan mulai dijual di Jepang pada awal tahun 2020 mendatang.

Hadir dengan konsep pengembangan “emotional value”, All New Honda Fit generasi keempat ditawarkan dalam lima varian yang dapat disesuaikan dengan selera konsumennya, yaitu: Basic, Home, Ness, Crosstar, dan Luxe.

Khusus untuk All New Honda Fit versi hybrid menjadi mobil kompak Honda pertama yang dibekali sistem dua motor yang memberikan performa berkendara yang ramah lingkungan serta kenyamanan berkendara pada saat yang bersamaan.

Kabin depan All New Honda Fit menggunakan new generation body stabilizing seat yang sebelumnya diaplikasikan oleh Honda pada model sedan kelas atasnya. Struktur jok baru ini dapat memberikan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang selama perjalanan.

Honda Fit

Untuk kursi belakangnya tetap dibekali fungsi pengaturan kursi yang fleksibel seperti yang terdapat pada model Honda Fit sebelumnya. Pada kursi belakang All New Honda Fit kini lebih nyaman setara dengan sedan kelas atas Honda dengan menggunakan struktur bangku yang lebih tebal namun tetap nyaman.

All New Honda Fit dilengkapi dengan front wide view camera serta eight sonar sensors mounted yang terdapat pada bagian depan dan belakang kendaraan sebagai fitur baru dari Honda SENSING. All New Honda Fit juga dilengkapi dengan fitur CMBSTM sebagai fitur standar pada semua tipe/variannya.

All New Honda Fit merupakan model pertama Honda yang menggunakan Honda CONNECT yang merupakan modul on-board communication.

Terdapat tiga pilihan menu pada Honda CONNECT, yaitu remote control dimana beberapa fungsi dapat diaktifkan via smartphoneemergency support service yang menghubungkan kendaraan ke pusat yang dituju seperti misalnya ketika terjadi kecelakaan. Kemudian security rush hour service yang dapat mendeteksi dituasi atau gejala abnormal pada kendaraan.

Tags: , , ,


COMMENTS