September 26, 2019

Huawei Nova 5T Mendarat Resmi di Indonesia, Dibanderol Rp 6.899.000

Penulis: Desmal Andi
Huawei Nova 5T Mendarat Resmi di Indonesia, Dibanderol Rp 6.899.000  

Mobitekno – Huawei Indonesia meluncurkan seri Nova terbaru, yaitu Huawei Nova 5T. Nova 5T ini hadir untuk masyarakat Indonesia yang ingin merasakan pengalaman premium dari sebuah produk smartphone. Selain itu, Huawei juga mengincar pengguna yang selalu peduli terhadap fashion, media sosial, dan tentu juga fotografi.

“Huawei Nova 5T dihadirkan untuk pengguna yang smart, yang mencari performa terbaik dengan kamera yang mumpuni. Kami juga membekaalinya dengan prosesor yang biasa digunakan di kelas flagship. Intinya, dengan Huawei Nova 5T kami membawakan fitur flagship di kelas medium,” kata Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei CBg Indonesia, Jakarta, 25/9.2019.

Huari

Fitur yang disematkan pada Huawei 5T memang banyak digunakan di smartphone flagship. Untuk prosesornyaa,Nova 5T menggunakan prosesor AI premium, yaitu Kirin 980.  Kekuatan smartphone ini masih ditunjang dengan penggunaan memori 8GB RAMdan 128GB ROM. Selain itu, EMUI 9.1 juga mampu mendorong performa Huawei Nova 5T untuk digunakan menemani aktivitas sehari-hari penggunanya.

“Makna huruf T pada Huawei Nova 5T menunjuk pada kata “Talent”. Ada tiga Talent yang menjadi keunggulan dalam Huawei Nova 5T ini, yaitu Talent for design, talent for Photography, dan Talent for Entertainment,” kata Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia”.

5T

Desain memang menjadi salah stu hal yang dipikirkan oleh Huawei. Salah satunya adalah desai kamera depan yang berada di dalam layar. Kamera yang hanya berukuran 4,5mm ini tidak mengganggu layar depan. Selain itu, smartphone ini juga hanya memiliki ketebalan 7,87mm dan berat hanya 174gram.

Edy juga menambahkan bahwa sensor sidik jari pada Huawei Nova 5T diletakkan di sisi samping. Hal ini tentunya mberdasarkan masukan banyak pengguna. Dengan desain yang berada di samping, pengguna tidak perlu mengangkat smartphone saat ingin membuka layar dengan sidik jari.

Huawei Nova 5T yang memiliki ukuran layar 6,26 inci juga dilengkapi dengan GPU Turbo yang sangat nyaman digunakan untuk bermain game. Baterainya juga sudah berkekuatan 3.750mAh sehingga durasi penggunaan smartphone bisa berlangsung cukup lama. Baterai juga didukung teknologi pengisiaan daya 22,5W Huawei SuperCharge yang dapat mengisi daya baterai sangat cepat.

huaeri

Di sisi kamera, Huawei Niva 5T dilengkapi empat kamera pada bagian belakang yang terdiri dari kamera utamaberkekuatan 48MP, Kamera ultra wide angle 16MP, kamera bokeh 2MP, dan kamera makro 2MP. Sementara di bagian depan berkekuatan 32MP.

Ada dua opsi warna yang dihadirkan Huawei untuk Nova 5T ini, yaitu Crush Blue dan Midsummer Purple. Huawei membanderol smartphone ini seharga RP 6.899.000 dan sudah bisa dipesan sejak 26 September 2019 hingga 2 Oktober 2019. Huawei juga menyediakan bonus menarik senilai Rp 2,6 juta bagi yang melakukan pre order.

 

Tags: , , ,


COMMENTS