July 26, 2019

Di Booth Suzuki, Ada Tiga Mobil Konsep yang Menarik Perhatian Pengunjung

Penulis: Desmal Andi
Di Booth Suzuki, Ada Tiga Mobil Konsep yang Menarik Perhatian Pengunjung  

Mobitekno – Selain kendaraan-kendaraan yang sudah siap untuk dipasarkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menampilkan kendaraan konsep I booth mereka selama penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Ada tiga kendaraan konsep yang dipajang Suzuki. Modifikasi ketiga kendaraan tersebut memiliki karakter yang berbeda-beda.

Suzuki Jimny Tough Concept, Suzuki Ertiga Luxury Concept, dan Suzuki New Carry Pick Up Fluzh Concept tampil percaya diri memikat para pengunjung GIIAS 2019. Walaupun hanya konsep, modifikasi yang dilakukan sudah memikirkan berbagai aspek, seperti kenyamanan dan keselamatan.

“Kehadiran tiga unit kendaraan konsep ini tidak hanya meramaikan booth Suzuki saja selama pameran GIIAS 2019. Ketiganya dikemas dengan keunggulan masing-masing,” kata Yulius Purwanto selaku Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS. “Kami memilih tiga unit konsep ini karena ketiganya memiliki interaksi paling tinggi dengan konsumen otomotif. Unit-unit ini juga diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi konsumen yang ingin memodifikasi kendaraannya,” lanjut Yulius.

Suzuki Jimny Tough Concept hadir dengan tampilan sebagai mobil offroad. Eksteriornya yang berlapis raptor coating menarik perhatian banyak pengunjung. Coating ini melapisi bagian bodi, over fender, rear bumper, hingga front grille. Keseluruhan tampilan juga dilengkapi dengan visibilitas maksimal yang tidak hanya diperoleh dari fog lamp, tetapi juga LED Spolight.

Untuk Suzuki Ertiga Luxury Concept, Suzuki mengusung desain mobil penumpang yang mewah dan elegan. DI bagian eksterior, pada bagian front bumper, front grille upper, side body mpulding, dan back door garnish dilengkapi aksen silver. Di bagian bawah, Suzuki juga menyematkan roda GT GTX Pro dan pelek Diamond Cut sebesar 18 inci.

Terakhir adalah Suzuki New Carry Pick Up Luzh Concept. Mobil ini hadir dengan eksterior yang dibalut dengan warna Matte Chrome Steel Blue. New Carry ini juga semakin unik karena membawa kesan low rider.

“Dengan hadirnya kendaraan konsep ini, kami berharap konsumen mendapat gambaran langsung mengenai bagaimana Suzuki melakukan ekspor kendaraan yang disesuaikan dengan karakter pemiliknya, namun tidak meninggalkan sisi fungsionalitasnya,” tutup Yulius.

Tags: , , ,


COMMENTS