July 26, 2019

Bersama Lazada, Samsung Resmikan Galaxy M30, Harga Eksklusif Rp 2.999.000

Penulis: Desmal Andi
Bersama Lazada, Samsung Resmikan Galaxy M30, Harga Eksklusif Rp 2.999.000  

Mobitekno – Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan sebuah smartphone untuk masyarakat Indonesia. Jika satu minggu lalu Samsung mengeluarkan smartphone Galaxy A80 untuk generasi Live, kini Samsung membidik masyarakat pengguna smartphone yang membutuhkan baterai besar. Hadirnya Samsung M30 ini melengkapi M-Series yang sudah ada sebelumnya, yaitu galaxy M10 dan Galaxy M20.

Samsung Galaxy M30 ini hadir dengan mengusung tagline 3X Max. Ada tiga hal penting yang berkaitan dengan level Max di sini, yaitu maksimal baterainya karena berkapasitas 5.000 mAh, maksimal kamera karena tampil dengan tiga kamera, dan terakhir adalah maksimal layarnya karena memiliki layar berukuran 6,4 inci FHD+ dengan teknologi Infinity U display.

“Saat ini hampir semua orang sudah memegaang smartphone. Pertumbuhannya cukup cepat. Salah satu yang diinginkan pengguna smartphone ini adalah durasi baterainya. Banyak orang yang bekerja dan beraktivitas sudah tidak menganut jam kerja 9 sampai 5 sore, tetapi kapanpun dan bisa dilakukan secara mobile. Disinilah dibutuhkan smartphone yang dapat mendukung aktivitas seharian penuh engan durasi yang lama. Ini salah satu hal penting dari Galaxy M30 3X Max,” kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia di kantor Lazada, 25/7/2019. “Selain baterai, mereka juga membutuhkan perangkat yang dapat meng-capture kejadian sehari-hari dan layar besar untuk operasional yang lebih nyaman, terutama untuk hiburan,” lanjut Denny.

denny galant

Denny Galant (kanan) meresmikan kehadiran Galaxy M30

Apa yang diutarakan Denny Galant memang sesuai dengan hasil riset Google dimana 83 persen konsumen Indonesia mempertimbangkan smartphone dengan baterai yang awet dan harga terjangkau sebagai faktor utama membeli smartphone.

Dibandingkan dengan Samsung Galaxy M20, Galaxy M30 memiliki tiga buah kamera di bagian belakang dengan lensa ultra wide 123 derajat, layar super AMOLED, dan tentunya prosesor yang lebih baik. Baterainya yang 5.000 mAh juga diyakini tidak membuat smartphone menjadi lebih berat. Galaxy M30 tetap ringan dan nyaman dibawa kemanapun.

m301

Isi kemasan Samsung M30

Samsung Galaxy M30 sudah bisa dipesan melalui Lazada mulai tanggal 25 hingga 31 Juli 2019. Harga spesial pre order pun bisa didapatkan yaitu RP 2.999.000.  Harga resminya sendiri adalah Rp 3.399.000.

Tags: , , , ,


COMMENTS