May 26, 2019

Gandeng Century, ALODOKTER Hadirkan Fitur Baru ‘Alodokter Shop’

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
Gandeng Century, ALODOKTER Hadirkan Fitur Baru ‘Alodokter Shop’  

Mobitekno – ALODOKTER, super app kesehatan nomor 1 di Indonesia, kini resmi menjalin kolaborasi dengan Century, yang merupakan salah satu jaringan farmasi terbesar di Indonesia. Kolaborasi ini memiliki visi untuk menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik yang memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda modern Indonesia. Peresmian kolaborasi yang dilakukan di Jakarta, Kamis (23/5) dihadiri oleh Suci Arumsari selaku Co-founder dan Direktur ALODOKTER, Oki Iqbal selaku Group Head Business Development Century, serta Intan Nuraini selaku Selebriti.

Implementasi dari kolaborasi tersebut ditandai dengan menghadirkan satu fitur baru di Alodokter, yaitu Alodokter Shop. Menurut Suci Arumsari, fitur terbarunya dimaksudkan untuk menciptakan cara mudah berbelanja produk kesehatan yang mudah dan terjangkau bagi para keluarga muda modern.

“Sebagai platform kesehatan yang diakses lebih dari 20 juta pengguna aktif setiap bulannya, sudah menjadi visi ALODOKTER untuk menjadi platform yang memberikan solusi dan dukungan kesehatan terlengkap kepada keluarga muda modern Indonesia,” ujar Suci saat peresemian kerjasama tersebut.

“Untuk memenuhi visi tersebut, kami bekerjasama dengan brand-brand terpercaya guna menyempurnakan layanan ALODOKTER, salah satunya dengan Century, salah satu jaringan ritel kesehatan terbesar di Indonesia,” tambahnya.

Dirinya pun berharap kemitraan ini dapat memberi banyak keuntungan bagi para pengguna ALODOKTER dan pelanggan Century, dimana mereka dapat membeli obat-obatan dan kebutuhan daily care lainnya dengan mudah dan harga yang sangat terjangkau.

P90523 172202

Sementara itu, Oki Iqbal selaku Group Head Business Development Century, mengungkapkan bahwa dengan menjalin kolaborasi bersama ALODOKTER, merupakan inovasi Century untuk dapat memberikan pelayanan terbaik demi kesehatan pelanggan seutuhnya.

“Dengan adanya kolaborasi ini, sekarang kartu membership kami dapat diakses di aplikasi ALODOKTER, sehingga pelanggan kami juga dapat menikmati fitur-fitur unggulan yang ada di aplikasi ALODOKTER,” ujar Oki pada kesempatan yang sama.

“Saat ini kartu member Century sudah tidak diperlukan lagi, cukup dengan menunjukan aplikasi Alodokter saja,” jelasnya.

“Dengan aplikasi tersebut, keuntungan yang akan didapatkan adalah potongan sebesar 5% unlimited tanpa minimum pembelanjaan, serta ada tambahan cashback sebesar 30% apabila membayar dengan OVO di Century dan Apotek Generik,” tambahnya.

Kini hanya dengan menunjukkan aplikasi ALODOKTER di Century dan Apotek Generik, pengguna ALODOKTER dan pelanggan Century bisa mendapatkan potongan sebesar 5% tanpa minimum transaksi, serta ada tambahan cashback sebesar 30% apabila melakukan pembayaran menggunakan OVO dengan  syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi para pengguna Alodokter, hal itu sangat dirasakan sekali manfaat dan keuntungannya. Seperti yang diungkapkan oleh Intan Nuraeni, salah satu selebritis yang menjadi loyal pelanggan Century. Menurutnya, dengan adanya Alodokter, serasa mempunyai dokter pribadi sendiri. Terlebih lagi saat ini ada Alodokter shop, lebih memudahkan dan menguntungkan lagi untuk berbelanja kebutuhan obat-obatan, vitamin dan lainnya.

Tags: , , ,


COMMENTS