February 26, 2019

Modernisasi Manajemen Data, Veritas Perkukuh Perusahaan pada Pagelaran Tech Symposium 2019

Penulis: Rizki R
Modernisasi Manajemen Data, Veritas Perkukuh Perusahaan pada Pagelaran Tech Symposium 2019  

Mobitekno – Dalam ekonomi digital saat ini, data merupakan bahan bakar pertumbuhan. Semakin banyaknya perusahaan mentransformasi digital mereka, sangat penting bagi perusahaan untuk mengendalikan data dan mengelolanya di infrastruktur TI yang semakin beragam dan kompleks, sambil tetap patuh pada regulasi dan meningkatkan ketahanan terhadap gangguan yang tak terduga.

Veritas Technologies sebagai pemimpin global dalam manajemen data enterprise akan menghadirkan para pelanggan, pemimpin industri, dan pakar teknologi dalam ajang Veritas Tech Symposium 2019 mendatang di Jakarta untuk mengeksplorasi strategi yang bisa dilakukan perusahaan untuk menjawab tantangan manajemen data mereka dan mengelola aset terpenting mereka yaitu data.

Chris Lin, Senior Vice President of Sales for Asia Pacific and Japan region di Veritas, mengatakan, “Dengan melonjaknya pertumbuhan data, kemampuan untuk mengelola data secara efektif – mulai dari mengumpulkan, menyimpan, menganalisisa dan memanfaatkan data – akan menginspirasi inovasi, yang pada akhirnya, akan mendorong perusahaan untuk memanfaatkan data mereka. Kekayaan data dan informasi yang diberikannya akan membantu perusahaan membuat keputusan yang lebih tepat guna mencapai keunggulan kompetitif, yang tidak pernah terlintas sebelumnya,”

Veritas Tech Symposium 2019 Jakarta

Veritas Tech Symposium 2019 (Jakarta)

Menurut IDC, volume data di seluruh dunia akan tumbuh dari sebesar 33 zettabytes (ZB) pada tahun 2018 menjadi 175 ZB pada tahun 2025.

“Saat ini, data berada pada lingkungan multi-cloud yang on-premises, hybrid, dan kompleks. Sangat penting bagi perusahaan untuk membuat pilihan strategis seputar perlindungan, pengumpulan, dan penyimpanan data, lebih dari sekedar mem-backup data mereka – untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan digital, sekaligus menghemat biaya and mengurangi risiko,” kata Ravi Rajendran, Managing Director, Veritas Wilayah Asia Selatan.

Membantu para pelanggan menemukan dan menerapkan solusi perlindungan data dan penyimpanan berbasis software yang tepat merupakan tujuan utama Veritas Tech Symposium. Sesi di simposium ini akan membantu pelanggan mengungkap peluang dan memperoleh manfaat dari strategi manajemen data terpadu, untuk memperkuat ketahanan bisnis serta meningkatkan efisiensi.

Tags: , ,


COMMENTS