February 26, 2019

Advan Luncurkan Advan S6 Plus untuk Millenial, Harga Di Bawah Rp 1 Juta

Penulis: Desmal Andi
Advan Luncurkan Advan S6 Plus untuk Millenial, Harga Di Bawah Rp 1 Juta  

Mobitekno – Advan kembali meluncurkan smartphone dengan banyak fitur di dalamnya, tetapi dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Advan S6 Plus, smartphone ini menyasar kepada kaum millenial dan anak muda yang ingin sebuah produk telekomunikasi dengan banyak fitur di dalamnya tetapi bisa didapatkan dengan harga di bawah satu juta rupiah.

Dikeluarkannya Advan S6 Plus ini karena Advan melihat pasar smartphone di segmen bawah ini masih terbuka luas. Masih banyak masyarakat Indonesia yang menginginkan sebuah smartphone yang bisa mereka dapatkan tanpa harus menyicilnya.

“Pasar smartphone dengan harga di bawah satu juta rupiah masih terbuka lebar. Masih banyak masyarakat Indonesia yang tidak ingin mengeluarkan banyak uang, apalagi menyicilnya, untuk mendapatkan sebuah smartphone. Walaupun nilai UMR meningkat di berbagai daerah, namun tidak semata-mata membuat orang semakin mudah dalam membeli smartphone karena tentunya kebutuhan harian mereka juga meningkat,” ujar Ellen Angerani selaku GM Sales Advan Indonesia, saat meluncurkan produk ini di Paradigma Café, Jakarta, 25/2/2019. “Oleh sebab itu, Advan meluncurkan Advan S6 Plus dengan harga di bawah satu juta rupiah tetapi memiliki fitur setara dengan smartphone di atas satu juta rupiah,” lanjut Ellen.

Fitur dan desain pada Advan S6 Plus memang tidak kalah dengan smartphone di rentang harga 2 jutaan.  Salah satunya adalah penggunaan layar Fullview display berukuran 5,5 inci. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi fitur pendeteksi wajah untuk melakukan proses unlock. Dan, Advan S6 Plus juga dibekali dengan fitur Voice Assistance yang bisa membantu konsumen dalam mengoperasikan smartphone tanpa harus mengangkat smartphone. Hal ini cukup berguna saat smartphone digunakan saat berkendara.

Untuk menopang kinerjanya, Advan S6 Plus menggunakan sistem operasi Android GO dan IDOS 8.31 agar semua aplikasi dapat berjalan dengan lancar. Dengan demikian, smartphone cukup dibekali dengan RAM 1GB dan ROM 8GB. Namun begitu, Advan masih melengkapinya dengaan slot micro SD yang dapat menampung memory card hingga kapasitas 128GB.

Kamaeranya sendiri berkemampuan 8MP untuk belakang dengan kemampuan autofocus. Sementara kamera depannya 5MP. Advan juga melengkapi smartphone ini dengan baterai berkapasitas 2.450mAh untuk menunjang operasional smartphone seharian.

Advan membanderol smartphone Advan S6 Plus ini dengan harga yang menarik, yaitu Rp 888 ribu. Namun, khusus untuk program penjualan eksklusif di Tokopedia yang dimulai tanggal 27 Februari 2019, konsumen bisa mendapatkannya dengaan harga Rp 799.000. Keuntungan lainnya adalah konsumen mendapatkan paket data Telkomsel TAU Lite 6. Paket ini memberikan konsumen paket data sebesar 6GB setiap bulannya selama satu tahun. Syaratnya, konsumen harus mengisi pulsa sebesar Rp 50 ribu setiap bulannya tanpa putus.

Tags: , ,


COMMENTS