April 25, 2019

Diresmikan Oleh Menperin, Dyandra Targetkan Nilai Transaksi Hingga Rp4 Triliun

Penulis: Rizki Romdoni
Diresmikan Oleh Menperin, Dyandra Targetkan Nilai Transaksi Hingga Rp4 Triliun  

Mobitekno – Berbeda dari tahun lalu, ajang gelaran otomotif berskala global, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto. Untuk hajatan otomotif tahun ini digelar mulai 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Acara yang berlangsung 11 hari tersebut mengusung konsep ‘Your Infinite Automotive Experience’. Adapun yang berpartisipasi dalam gelaran ini terdapat 36 merek motor dan mobil dalam pameran IIMS 2019.

“Pameran ini juga memacu kegiatan bisnis dan sarana rekreasi bagi pengunjung. Dalam pameran ini ada beberapa model baru dan motor elektrik baru. Semoga pameran ini juga bisa menggairahkan pasar otomotif Tanah Air,” kata Airlangga, Kamis (25/4).

Sementara itu, Komisaris Utama Dyandra Promosindo, Lilik Utama menegaskan bahwa IIMS tahun ini mengedepankan teknologi digital dan kolaborasi dengan berbagai industri.

Kredit foto: Antara Foto

“Kita gandeng telkomsel sebagai digital company dan Shopee. Telkomsel akan menghadirkan Linkaja yang bisa dimanfaatkan pengunjung, sementara Shopee memberikan fasilitastiket secara online. Setelah melalui pesta demokrasi yang sejuk dan damai, Dyandra optimis target pengunjung di atas 500 ribu dengan transaksi hingga Rp 4 triliun,” jelasnya.

Terdapat program unggulan IIMS 2019 seperti IIMS Children, Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS Stage, IIMS Wish, miss IIMS, IIMS Pahami, audio contest all champion, Indonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesia Custombike Expo & Championship, The Westland Project, dan IOF Parade.

Selain otomotif, IIMS 2019 juga menghadirkan kapal dari Indonesia Boating Gathering. Pengunjung dapat melihat kapal motor boat, kapal layar, dan personal water craft.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS