March 25, 2019

PT Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Terbaru di Tangerang Selatan

Penulis: Rizki R
PT Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Terbaru di Tangerang Selatan  

Mobitekno – PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy di tahun 2019 dengan memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan mulai dari memberikan produk-produk terbaik, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris.

Tahun ini merupakan kolaborasi keenam PT Piaggio Indonesia dengan PT Anugerah Sinergi Pratama dalam usahanya memperluas jaringan diler yaitu dengan membuka diler terbaru di Ciledug, Tangerang. Diler kedua yang terletak di wilayah Tangerang ini hadir untuk menjawab permintaan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan solusi mobilitas premium serta menghadirkan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami bangga sekali dalam menyambut kolaborasi keenam ini dengan PT Anugerah Sinergi Pratama dalam memperluas jaringan kami di wilayah Jabotabek.

Ia menambahkan, “Pembukaan diler terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk  memberikan pelayanan dan pengalaman tak tertandingi bagi pelanggan kami,” 

Foto 1 8

(Dari kiri – kanan) Henry Wibowo | Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia | Agung Siantar, Presiden Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama | Wishnu Harmono, Direktur  PT Piaggio Indonesia

Diler terbaru di kawasan Ciledug ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 250 m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (salesservicespareparts) yang akan memberikan pengalaman yang menyeluruh mengenai produk-produk dari PT Piaggio Indonesia. Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa.

Diler yang terletak di Jl HOS Cokroaminoto ini merupakan salah satu diler terbesar dari PT Anugerah Sinergi Pratama, berlokasi di kawasan strategis yang menghubungkan wilayah potensial di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Tangerang.

Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama menjelaskan, “Pembukaan diler baru ini merupakan wujud upaya kami dalam menjaga kepercayaan serta mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia untuk memberikan solusi mobilitas premium yang dilengkapi dengan layanan terbaik bagi pelanggan kami di wilayah Tangerang. Kami sangat bangga menjadi bagian dari PT Piaggio Indonesia sebagai salah satu brand kuat yang memiliki tujuan sama untuk tumbuh bersama di pasar melalui jaringan diler terbaru di Ciledug, Tangerang.”

Sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan di kawasan Ciledug, Tangerang, PT Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Sinergi Pratama memberikan penawaran eksklusif selama satu hari pada tanggal 21 Maret 2019. Pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan aksesoris gratis senilai hingga IDR 7.800.000 untuk setiap pembelian unit motor Piaggio dan IDR 8.500.000 untuk Vespa.

Selain itu, untuk 150 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa model tahun 2011 dan seterusnya, tersedia juga promo menarik untuk jasa penggantian oli gratis dan potongan harga untuk jasa servis serta pemeliharaan rutin berlaku untuk periode 21 Maret – 30 April 2019.

Tags: , , ,


COMMENTS