August 24, 2019

MSI Memperkenalkan Jajaran Laptop untuk Para Kreator

Penulis: Rizki Romdoni
MSI Memperkenalkan Jajaran Laptop untuk Para Kreator  

Mobitekno – MSI baru-baru ini meluncurkan jajaran lengkap produk yang ditujukan khusus untuk para pembuat konten kreatif. Industri perintis Prestige 14 & 15, menampilkan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-10 yang paling kuat dan layar True Pixel. Kedua produk ini membawa teknologi berperforma tinggi yang tidak diragukan lagi akan memenuhi dan meningkatkan kehidupan serta karya para kreator.

Dilengkapi dengan prosesor terbaru, seri Prestige adalah laptop pertama di dunia yang ditenagai oleh CPU Intel® 6-Core Generasi ke-10 dan memberikan kinerja setidaknya 50% lebih cepat untuk alur kerja kreatif yang lebih lancar, terutama selama proses multi-thread.

Pemrosesan data yang cepat adalah salah satu kriteria teratas yang dicari oleh para kreator profesional dan amatir saat ini. Dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-10 terbaru, pengguna Prestige sekarang dapat secara bersamaan menjalankan dan memproses beberapa program sekaligus, memungkinkan para kreator untuk menggunakan software 2D atau 3D dengan mudah, yang merupakan laptop paling ideal untuk individu kreatif seperti YouTuber, fotografer, animator, dan komposer.

Performa dengan software pengeditan seperti Photoshop dipercepat hingga 40%, dibandingkan dengan pendahulunya saat menggunakan filter tertentu.

Saat menggunakan Premiere, dengan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 16 Series terbaru, seri Prestige mampu menjalankan proses rendering dan preview video 4K yang lebih mudah. Prestige 15 dapat memberikan peningkatan hingga empat kali lebih cepat.

Layar True Pixel Memberikan Pengalaman Piksel yang Sempurna

Dirancang khusus untuk para profesional, layar True Pixel MSI yang menampilkan resolusi UHD 4K, kalibrasi True Color untuk warna yang lebih presisi, gamut warna 100% AdobeRGB untuk mewakili berbagai macam warna dengan lebih baik, serta menjamin akurasi warna Delta-E<2 terdepan di industri, hingga mencapai tampilan warna yang nyata pada layar. Semua layar True Pixel juga diverifikasi CalMAN untuk representasi visual yang paling akurat dan tepat.

Untuk melengkapi layar True Pixel, desain bezel tipis yang menghadirkan sekitar 90% rasio layar-ke-tubuh laptop, berkontribusi dalam menciptakan visual yang lebih realistis dan memberikan hiburan yang mendalam, semuanya tersedia di Prestige 15 dan 14.

Peestige 14

Seri Prestige: Performa Kelas Berat, Portabilitas Ringan

Desain terbaru Prestige yang lebih ringan, namun efisien memberikan bonus tambahan kepada pengguna dalam lingkungan kerja yang sibuk. Semua teknologi tinggi terbaru sangat pas disematkan dalam chassis aluminum yang tipis, Prestige 14 dan 15 masing-masing hanya memiliki berat 1.2kg dan 1.6kg.

Untuk memberikan pengalaman bekerja terbaik, MSI menempatkan dirinya pada posisi para kreator, dengan mempertimbangkan keinginan penggunanya selama proses desain. Prestige 14 dan 15 dikembangkan berdasarkan desain ergonomis yang tepat, termasuk keyboard yang ditinggikan dan jarak tempuh antar tombol yang lebih panjang menjadi 1.5mm untuk memberikan umpan balik yang lebih baik. Selain itu, layar dapat direntangkan hingga 180 derajat untuk mempersembahkan hasil karya para penggunanya.

Case yang ada dihadirkan dalam berbagai pilihan warna agar sesuai dengan gaya hidup berbagai individu. Sesuai dengan namanya, seri Prestige menanamkan esensi dari elit, dan hasilnya adalah pada desain yang dirancang dengan teliti. Sasis berwarna carbon gray dari Prestige 14 dan 15 dihiasi dengan potongan berlian berwarna biru sepanjang sisinya, mewakili semangat para kreator minimalis sambil mencerminkan kompetensi dari pengguna bisnis.

Dari sisi baterai, MSI bertujuan untuk membantu penggunanya menciptakan momen yang abadi. Desain baterai baru dari Prestige 15 memungkinkan pemakaian yang luar biasa hingga 16 jam masa pakai baterai, sementara Prestige 14 juga mampu bertahan hingga 10 jam, memungkinkan penggunanya untuk menikmati produktivitas tanpa henti sepanjang hari tanpa memerlukan pengisi daya.

Prestige 14 dan Prestige 15 keduanya dilengkapi dengan dua Thunderbolt™ 3, yang dipercepat oleh prosesor Intel® core™ Generasi ke-10, memungkinkan port ini untuk melakukan transfer data secara cepat. Seri Prestige juga dilengkapi dengan Wi-Fi 6, yang mendukung konektivitas nirkabel 3 kali lebih cepat dari standar sebelumnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS