July 24, 2019

MINI Edisi Ulang Tahun ke-60 Meluncur di GIIAS 2019, Hanya 60 Unit di Indonesia

Penulis: Rizki R
MINI Edisi Ulang Tahun ke-60 Meluncur di GIIAS 2019, Hanya 60 Unit di Indonesia  

Mobitekno – Di ajang pameran otomotif bertaraf internasional, MINI merayakan hari jadinya yang ke-60 dan menandai tonggak sejarah ini dengan meluncurkan MINI 60 Years Edition di hari pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Terdapat total 60 unit yang tersedia di Indonesia, baik dalam bentuk MINI 3 Door maupun MINI 5 Door. Pada GIIAS 2019 juga akan mulai diperkenalkan program garansi khusus MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) hingga 60 bulan.

Menurut Kidd Yam, Head of MINI Asia, kami sangat senang memulai perayaan MINI 60 Tahun di Indonesia dengan meluncurkan model edisi terbatas ini. MINI 60 Years Edition memberi penghormatan kepada semangat brand ini dengan fitur desain dan material berkualitas tinggi, dan MINI 60 Years Lifestyle Collection hadir dengan kurator khusus, menciptakan perpaduan sempurna antara tema klasik dan modern.

“Peluncuran ini merupakan awal yang tepat untuk memperingati dimulainya sejarah MINI, dan kami berharap dapat merayakan tahun istimewa ini dengan teman-teman dan penggemar merek kami,” ujar Kidd Yam.

“Pada perayaan ini pun, kami sangat senang dapat memperpanjang Program Layanan & Perbaikan MINI hingga 60 Bulan untuk semua pemilik MINI baru sebagai cara untuk memberikan Pengalaman Kepemilikan Premium yang komprehensif,” paparnya.

MINI 60 Tahun

Eksterior MINI 60 Years Edition hadir dengan desain yang bersinergi dengan interiornya untuk menciptakan tampilan dan nuansa yang harmonis dari ujung ke ujung. Mengambil inspirasi dari tahun 60-an dan suasana ikonik, desainer MINI menggunakan warna British Racing Green hanya untuk model-model terbatas.

Aksen angka 60 menegaskan kembali semangat asli dalam rasa modern secara bersamaan – sekaligus memastikan eksklusivitasnya. Selain itu, warna eksterior juga tersedia dalam pilihan Melting Silver dengan atap dan cover spion samping dengan warna kontras Jet Black sebagai alternatif.

Warna-warna yang kontras juga secara diam-diam digunakan untuk menekankan interaksi yang saling mempengaruhi antara garis dan permukaan body, seraya menyelaraskan gaya dengan atap dan warna spion.

Velg ringan 17-inci eksklusif dalam versi 60 Years Spoke 2-tone warna Dark Spectre Grey melengkapi tampilan khas kendaraan edisi ini.

MINI 60

Logo 60 Years yang mencolok dari model desain ini muncul tidak hanya pada garis pada kap mesin kiri tetapi juga pada scuttles samping yang terintegrasi dengan lampu sein dan door sills pada bagian pengemudi dan pintu penumpang depan.

Desain 60 Years juga dapat dilihat pada proyeksi logo LED yang terlihat saat pintu pengemudi dibuka.

MINI 60 Years Edition tersedia dalam jumlah terbatas, 60 unit untuk MINI 3 Door dan MINI 5 Door, tersedia mulai 18 Juli 2019 di GIIAS 2019.

Model Harga (of-the-road)
MINI Cooper 3 Door 60 Years Edition IDR. 615.000.000,-
MINI Cooper S 3 Door 60 Years Edition IDR. 785.000.000,-
MINI Cooper 5 Door 60 Years Edition IDR. 645.000.000,-

Semua kendaraan MINI dilindungi oleh BMW Group Tyre Coverage selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun yang 100% dari biaya ban dan tenaga kerja ditanggung.

Ini mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penonjolan, pemotongan, semburan, robekan, dan kerusakan dari kendaraan yang terus berjalan dengan ban kempes. Ban akan diganti dengan aslinya – syarat dan ketentuan berlaku.

Tags: , , , ,


COMMENTS